Sukses

Lifestyle

Berlutut 40 Menit Saat Operasi Gigi Pasien, Dokter Ini Banjir Pujian

Jika sebelumnya kita dihebohkan dengan keberadaan dokter bedah baik hati yang menghibur anak saat anak ketakutan menjelang operasi, kali ini ada lagi dokter baik hati yang juga menghebohkan dan mendapatkan banyak pujian dari netizen. Dilansir dari laman shanghaiist.com, dokter yang menghebohkan dan menjadi pahlawan selanjutnya ini adalah dokter gigi asal Xi'an, Shaanxi, China yang bernama Qu Tiejun.

Dokter Qu saat mengobati dan melakukan operasi pada pasiennya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dokter ini telah mendapat pujian dari banyak netizen di China setelah potretnya saat melakukan operasi gigi kepada anak 9 tahun tersebar di media sosial dan dunia maya alias internet. Yang menarik dan membuat hati banyak netizen terenyuh dari potret ini adalah posisinya saat melakukan operasi. Dalam potret tersebut, dokter Qu terlihat berlutut saat melakukan operasi. Dan benar saja, saat dikonfirmasi oleh wartawan surat kabar setempat, ia mengaku bahwa ia melakukan operasi dengan posisi berlutut dengan total waktu 40 menit.

Dokter Qu mengatakan bahwa gigi pasiennya tersebut sedang sakit. Saat diperiksa, ada beberapa bagian gigi yang terinfeksi. Untuk itulah, dokter Qu memutuskan untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Agar pasiennya merasa nyaman saat diperiksa dan diobati, ia pun memilih untuk berlutut. Posisi yang tidak biasa ini juga dilakukan karena ada bagian gigi yang sulit untuk dijangkau peralatan medisnya jika ia memeriksa dengan posisi normal.

Dokter Qu berlutut selama 40 menit saat melakukan operasi | Photo: Copyright shanghaiist.com

Menurut Tencent News, foto dokter Qu ini sendiri diambil oleh seorang perawat yang ada di rumah sakit tersebut. Perawat itu juga yang telah memposting fotonya di media sosial. Sejak di posting beberapa hari yang lalu, ribuan netizen memberikan apresiasi yang baik kepada dokter. Netizen merasa senang dengan apa yang dilakukan dokter Qu.

Salah seorang netizen mengatakan

"Posisi berlutut ini memang tak biasa. Namun ini adalah posisi yang sangat indah. Dengan begini, si pasien pasti merasa nyaman dan tak takut lagi saat diperiksa. Ia adalah dokter gigi terbaik yang pernah saya lihat." Sementara netizen lain mengatakan "Dia adalah dokter gigi terbaik. Tuhan selalu memberkatimu. Semoga kau akan tetap menjadi yang terbaik."


Menarik sekali ya Ladies. Semoga dokter Qu akan tetap memberikan yang terbaik untuk pasiennya. Dan semoga saja, dokter lain di luar sana juga akan memberikan pelayanan terbaik mereka kepada semua pasiennya.






(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading