Sukses

Lifestyle

Hentikan Foto Prewedding Demi Selamatkan Orang Terkena Serangan Jantung, Wanita Ini Banjir Pujian

Wanita cantik, cerdas, baik hati dan peduli terhadap orang lain tentu akan disukai oleh semua orang. Bagaimana tidak disukai, pasalnya, tidak semua wanita memiliki fisik dan hati cantik secara bersamaan. Kali ini, dikutip dari laman asiantown.net, seorang wanita cantik dan berprofesi sebagai seorang perawat mendapatkan banyak pujian dari netizen karena telah melakukan kebaikan yang tulus kepada orang lain.

Wanita ini dikenal sebagai Guo Yuanyuan. Ia adalah perawat yang baik hati dan tanggap tidak hanya saat ia ada di rumah sakit. Ia juga sangat baik dan tanggap ketika ada orang sakit di manapun ia berada dan dalam kondisi apapun. Beberapa waktu yang lalu, ia diketahui sedang melakukan pemotretan pre-wedding dengan tunangannya di Pantai Dalian, Tiongkok, China.

Gua Yuanyuan memastikan apakah pria yang ia tolong bernapas atau tidak | Photo: Copyright asiantown.net

Namun, sebelum sesi pemotretan selesai, ada seorang pria yang tenggelam di laut. Beberapa orang sempat menyelamatkan pria tersebut dan membawanya menepi ke pantai. Melihat ada seseorang yang memerlukan pertolongan, Guo menghentikan sesi pemotretan dan segera memberikan pertolongan pertama pada pria tenggelam. Tanpa ragu, wanita cantik yang masih menggunakan pakaian pengantin memberikan nafas buatan atau CPR.

Saat pertama melihat pria tersebut, Guo yakin bahwa pria itu sedang mengalami serangan jantung. Perasaan gugup dan tegang saat menyadari dirinya dalam bahaya membuat penyakit jantung yang ia derita kambuh. Sebelum hal buruk terjadi pada pria tersebut dan sembari menunggu tim medis datang, Guo berusaha memberikan pertolongan pertama sebisa yang ia lakukan. Tapi sayang, usahanya tak berhasil dilakukan. Si pria dinyatakan meninggal setelah tim medis datang 20 menit kemudian.

Guo saat memberikan pertolongan pada orang yang terkena serangan jantung | Photo: Copyright asiantown.net

Dari laporan yang ada, beberapa orang di pantai yang menolong pria tidak ada yang tahu bagaimana melakukan CPR ke pasien yang sedang terkena serangan jantung. Hingga akhirnya, Guo bergegas meninggalkan sesi pemotretan yang ia lakukan dengan calon suami untuk menolong pria.

Atas apa yang dilakukan, Gua Yuanyuan kini dinyatakan sebagai malaikat sekaligus calon pengantin paling cantik. Kebaikan yang ia lakukan telah membuat semua orang kagum padanya. Pasalnya, Guo juga telah merobek gaun pengantinnya, membuat make upnya berantakan dan mematahkan kuku cantiknya demi menyelamatkan orang lain. Good job Guo, semoga kamu akan tetap menjadi wanita paling cantik. Percayalah, kebaikanmu akan diingat oleh semua orang yang pernah mengetahui kisahmu.

Ketika kamu dalam posisi Guo, akankah kamu melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading