Sukses

Lifestyle

Abaikan Beban Dianggap Jelek Oleh Pria, Semua Wanita Harus Mencintai (Seperti Apapun) Tubuhnya

Instagram biasanya dipenuhi wajah-wajah cantik yang bertebaran melalui foto selfie unggahan para penggunanya. Namun jika Anda mengunjungi akun Instagram bloatedandalone4evr1993 milik Molly Soda, isinya akan sedikit berbeda dari wanita biasa. Keunikan ini punya alasan, Ladies, dan Molly membagikannya melalui dailymail.co.uk.

Molly Soda, wanita asal Detroit ini mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya, yang menuai berbagai respon dari netizen. Foto-foto yang diunggah tersebut menunjukkan "wujud asli" seorang wanita, tanpa sentuhan atau polesan. Satu foto menunjukkan tubuh Molly yang setengah telanjang, dengan ekspresi tidak peduli.

Molly Soda | copyright dailymail.co.uk/Molly Soda

Sementara foto lain menunjukkan bagian-bagian tubuhnya yang ditumbuhi rambut. "Banyak yang mengirimkan pesan padaku, dan berkata bahwa rambut-rambut di perutku membuat mereka merasa lebih baik dan percaya diri atas tubuhnya sendiri. Itu adalah tujuanku mengunggah foto-foto tersebut. Aku lebih peduli dengan menjadi apa adanya sebagai wanita, dibanding memikirkan apa yang akan membuat pria tertarik," katanya.

copyright dailymail.co.uk/Molly Soda

Dalam foto lain, Molly juga sengaja menunjukkan bulu ketiak dan bulu kaki yang belum dicukur. Berbagai foto tersebut menuai banyak respon. Ada yang setuju dan mendukung, serta memberikan pujian, tapi ada pula yang tidak mendukung. Molly yang tidak peduli tubuhnya akan membuat pria tertarik atau tidak ini justru menunjukkan "keseksian alami" bagi beberapa pria. Hal ini ditunjukkan melalui komentar-komentar dalam foto-foto tersebut. 

copyright dailymail.co.uk/Molly Soda

Tujuan Molly mengunggah foto-foto ini pun tercapai. Banyak wanita yang menjadi sadar bahwa cara terbaik untuk memperlakukan tubuhnya adalah apapun yang membuatnya merasa nyaman. Pendapat orang lain dan ketertarikan dari seorang pria itu faktor kesekian. Semoga kini Anda juga terinspirasi dan lebih menghargai tubuh Anda apa adanya ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading