Sukses

Lifestyle

Kisah Lisa: Kanker dan Kemoterapi Tidak Boleh Menghalangiku Untuk Tampil Fashionable

Kecintaan pada fashion yang dirasakan oleh Lisa Rossiter sama sekali tidak bisa dihalangi oleh apapun, termasuk penyakitnya. Saat didiagnosis menderita kanker, ibu berusia 34 tahun ini sama sekali tidak terpuruk, justru memilih tetap bersemangat menjalani hari-hari dengan fashion sebagai sekutu, seperti yang ditulis dalam metro.co.uk. 

Day 1 Chemo Outfit (19/1/15) | copyright Instagram/shoe_vixon

Lisa didiagnosis menderita kanker usus pada usia 33 tahun. Meski diagnosis tersebut terasa tiba-tiba dan sangat mengejutkan, Lisa memilih untuk tetap positif menjalani hidup, sambil memulai kemoterapi secepatnya. Sejak hari pertama hingga hari terakhir kemoterapi yang berakhir pada bulan Juli lalu, Lisa selalu mengunggah outfit yang ia kenakan pada akun Instagramnya. Tampil fashionable dan tidak tampak seperti orang yang sedang sakit, Lisa menyertakan hashtag #FightCancerWithFashion pada setiap foto yang diunggah.

Day 2 Chemo Outfit (20/1/15) | copyright Instagram/shoe_vixon

"Kadang ada kalanya aku sama sekali tidak punya kekuatan untuk menjalani hidup, namun aku masih tetap mengunggah foto. Aku sama sekali tidak ingin menyepelekan kondisiku. Tapi cara ini membuat aku tetap terhubung dengan keluarga dan teman-temanku," kata Lisa.

Day 3 Chemo Outfit (21/1/15) | copyright Instagram/shoe_vixon

Meski kemoterapi sudah lama selesai, namun Lisa baru akan mengetahui hasilnya pada bulan Desember nanti. Semoga perawatan tersebut berhasil dan Anda dapat pulih kembali, Lisa. Mau lihat style keren Lisa lainnya saat untuk menjalani kemoterapi? Klik link di bawah ini, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading