Sukses

Lifestyle

Tampan Tidak Hanya Soal Wajah, Cowok Akan Semakin Keren di Mata Cewek Jika....

Wanita mana yang tak suka dengan pria berwajah cakep, bertubuh atletis dan keren? Bisa dipastikan, hampir semua cewek suka dengan pria seperti ini. Namun jangan salah, wajah tampan, tubuh atletis dan tampang aktor saja tak jadi jaminan bahwa seorang pria akan terlihat menarik dan mempesona.

Di mata wanita, ada beberapa hal sederhana dari para pria yang biasa-biasa saja namun ia mampu mempesona, membuat jantung berdetak tak karuan setiap saat dan terlihat begitu greget. Pastinya, hal sederhana ini akan membuat pria-pria ini akan terlihat sangat keren... Hm, kira-kira apa sih hal sederhana tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

    Jujur

    Pria jujur adalah salah satu pria yang keren dan sangat mempesona di mata wanita. Ketika seorang pria jujur, bisa dipercaya dan rendah hati. Percaya atau tidak, meskipun tampangnya biasa-biasa saja, ia akan jadi perhatian banyak wanita di sekitarnya. Akan ada banyak wanita yang menaruh simpati padanya dan bahkan menaruh rasa suka.

    Penyayang

    Siapa sih yang tak suka dengan pria penyayang. Saya pun sangat suka hehe. Kita bisa melihat seorang pria itu penyayang atau tidak ketika ia bersama keluarga atau menemui orang-orang yang sedang kesusahan. Kasih sayang juga bisa ditunjukkannya ketika ia menyayangi binatang. Gimana nih Ladies, sudah menemukan pria penyayang belum?

    Memakai Kaca Mata

    Di mata wanita, beberapa pria akan terlihat sangat keren saat ia mengenakan kaca mata. Dan biasanya, pria-pria yang memakai kaca mata adalah pria yang cerdas, menyenangkan dan sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Ingat-ingat deh, teman kamu di waktu sekolah yang memakai kaca mata cerdas apa tidak? Pernahkah kamu kagum padanya meskipun rasa kagum ini hanya sedikit saja?

    Bisa Olahraga

    Pria yang bisa olahraga tertentu akan sangat keren di mata para wanita. Bahkan, hampir semua wanita pernah jatuh cinta atau sekedar kagum pada teman sekelas atau kakak tingkat yang ahli olahraga tertentu di sekolah. Ngaku saja deh, kamu pasti juga pernah naksir teman sekolah yang pernah menjadi bintang olahraga di sekolah bukan?

    Pria Yang Bisa Memainkan Alat Musik

    Percaya atau tidak, para pria yang bisa memainkan alat musik adalah pria yang sangat keren dan mengesankan. Meskipun ia adalah pria yang biasa-biasa saja, ketika ia bisa memainkan alat musik misalnya gitar, ia akan menjadi terlihat lebih keren. Tidak heran deh, jika seorang pria yang bisa memainkan alat musik dan menjadi personil band sekolah akan digemari banyak wanita di sekolah tersebut.

Ladies, itulah hal sederhana yang dimiliki pria sehingga ia bisa terlihat lebih keren di mata wanita. Selain hal di atas, hal lain yang akan membuat pria bertambah keren adalah pria cool yang cuek tapi perhatian, pria dengan tatapan mata tajam dan menenangkan, pria yang tak banyak bicara namun tindakannya selalu mendatangkan kebaikan, pria yang bisa memperhatikan stylenya sehari-hari serta pria yang berani nangis di hadapan orang yang dicintainya.

Hayo ngaku, pria yang seperti apa yang terlihat keren di mata kamu dan yang bikin kamu penasaran...?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading