Sukses

Lifestyle

Pesan Mengharukan Dari Seema Sebelum Detik-Detik Kematiannya

Kanker merupakan salah satu penyakit paling membunuh di dunia. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Sampai saat ini, sudah banyak orang di berbagai negara yang meninggal dunia karena kanker. Tapi, beberapa penderita kanker rupanya  telah menyampaikan pesan terakhir yang mengharukan sebelum meninggal dunia. Dan salah satu penderita kanker yang juga menyampaikan pesan terakhir mengharukan adalah seorang wanita bernama Seema Jaya Sharma asal Ilford, London, Inggris.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Seema yang juga seorang mantan penyanyi dan model ini menulis pesan mengharukan di media sosial facebooknya sesaat sebelum meninggal dunia karena kanker yang menggerogoti tubuhnya. Diketahui, wanita ini telah mengidap kanker sejak tiga tahun yang lalu. Meski telah berjuang keras untuk sembuh selama tiga tahun terakhir, rupanya takdir berkata lain. Ia menyerah untuk melawan sakitnya dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 21 Agustus 2015.

Seema Jaya Sharma | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa saat sebelum meninggal dunia, pada akun sosial facebooknya, ia menuliskan bahwa ia berharap agar orang-orang terdekatnya bisa melepas kepergiaannya dengan gembira dan suka cita. Ia juga berharap bahwa kerabat, saudara dan teman-teman di sekitarnya selalu menyelipkan dirinya di setiap kebahagiaan yang dirasakan teman saat ia sudah tidak ada nanti. Yang lebih mengharukan, ia berharap agar kerabat dan para sahabat memakai pakaian warna-warni saat menghadiri pemakamannya. Ia berharap kematiannya tidak menyebabkan orang-orang yang dicintainya merasa sedih atau berkabung.

Adapun isi pesan Seema sendiri adalah

"This is me.. Seema Jaya Seema. My Son will keep up update of when the funeral is ect and please come in bright colours cause you're not coming to mourn my death but to celebrate my life!! Please keep me alive trought you good times and every time you laugh or smile and have fun, i'm right there having fun with you! Yay! Don't cry for me argentina.. the truth is that i didn't even know where you are on the map! Geography was never my stong point. Anyway this is me saying "you man" and if i really like you than i might just come haunt you to create ur own kinda bird poo innit. Hehe. Love You..."

Sejak diposting pada tanggal 21 Agustus, sampai saat ini, pesan Seema telah mendapat 7 ribu like dari netizen. Sedikitnya ada lebih dari dua ribu komentar untuk pesan terakhirnya dan komentar tersebut berisi doa terbaik untuknya. Pesan ini tak hanya membuat kerabat dan teman-temannya terharu, tetapi juga orang-orang yang pernah mengenalnya. Bagi banyak orang, Seema dikenal sebagai seorang wanita yang tangguh, periang dan bisa membuat semua orang di sekitarnya merasa bahagia saat bersamanya. Wah, mengharukan sekali ya Ladies. Semoga Seema Jaya Sharma bisa diterima dengan baik di sisi Tuhan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading