Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Gadis Ini Tewas Usai Wujudkan Impian Terakhirnya

Ladies, apa saja impian yang ingin Anda wujudkan dalam hidup? Atau adakah keinginan atau harapan yang ingin bisa segera terkabul dalam hidup Anda? Apapun impian dan keinginan yang kita miliki, semoga semuanya adalah hal-hal positif dan membawa kebaikan dalam hidup ini.

Rebecca Townsend, gadis 17 tahun ini menuliskan tiga impian terbesarnya dalam hidup. Dilansir dari dailymail.co.uk, dia menuliskan ada tiga hal yang ingin ia lakukan sebelum meninggal: 1. Pergi ke Spanyol; 2. Berciuman di bawah hujan; 3. Menyelamatkan nyawa seseorang. Rebecca telah berhasil mewujudkan dua impian pertamanya sebelum ia lulus dari sekolahnya di Brookfield, Connecticut. Tadinya ia berencana untuk kuliah di University of Notre Dame musim gugur ini. Namun, siapa yang menyangka, takdir berkata lain.

Foto: copyright dailymail.co.uk

2 Juli 2015, malam itu ia melihat festival kembang api bersama temannya Benjamin di kota yang tak jauh dari rumahnya. Pukul 9 malam, ketika festival selesai, ia dan Benjamin menyeberang jalan ketika sebuah mobil melaju ke arah mereka. Seketika, Rebecca mendorong Benjamin menjauh. Nahas, Rebecca malah jadi korban, ia tertabrak mobil dan meninggal. Sementara itu Benjamin mengalami cedera serius tapi dalam kondisi stabil.

Rebecca pun benar-benar telah memenuhi impian terakhirnya sebelum ia meninggal. Ia telah berhasil menyelamatkan nyawa seseorang meski dia harus mengorbankan nyawanya sendiri. So sad... .

Rebecca dikenal sebagai seorang gadis yang baik hati. Ia adalah pendiri She's the First, sebuah lembaga nirlaba yang mensponsori pendidikan untuk anak-anak perempuan di negara berkembang. Selain itu, ia juga pernah jadi sukarelawan di program pendidikan Head Start.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Untuk mengenang Rebecca, pihak keluarga menyebarkan semangat menolong sesama dengan hashtag #RememberingRebecca. Dengan hashtag tersebut, orang-orang bisa berbagi foto dan cerita tentang diri mereka sendiri yang melakukan sesuatu untuk orang lain.

Di hari tewasnya Rebecca, keluarganya menemukan kertas yang berisi tiga impian Rebecca di atas tempat tidur. Ada dugaan Rebecca sempat membaca impian-impian tersebut sebelum ia berangkat menyaksikan festival kembang api malam itu. Sungguh kisah yang mengharukan, ya Ladies. Apapun impian yang kita miliki, semoga itu memberi manfaat dan pengaruh yang baik pada orang-orang di sekitar kita.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading