Sukses

Lifestyle

Taylor Swift Mendonasikan 600 Juta Rupiah untuk Fansnya yang Mengidap Kanker

Ladies, mungkin Anda sudah tahu ya, bahwa sebagian selebriti, bukan hanya berpenampilan menarik serta berbakat, namun mereka juga berhati mulia. Salah satunya adalah Taylor Swift, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com. Apa yang dilakukan Taylor Swift? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Naomi Oakes | copyright gofoundme.com

Naomi Oakes, 11, didiagnosa menderita myeloid leukemia akut pada bulan Juni lalu, setelah ia menyadari ada memar-memar pada kaki dan badannya. Naomi adalah penggemar berat Taylor Swift. Dan dalam rangka memerangi penyakitnya tersebut, Naomi memilih lagu Taylor Swift yang berjudul "Bad Blood" untuk memacu semangatnya.

Kanker yang ia derita sangat ganas, yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama 6 hingga 9 bulan ke depan. Yang berarti ia harus melewatkan konser Taylor Swift yang sudah ia nanti-nantikan pada bulan Agustus mendatang. 

Keluarganya lalu membuat video yang diunggah di YouTube, serta tag #TeamNaomi di Instagram, dengan harapan Taylor Swift akan mengetahui keadaan Naomi.  

Video: Reaksi Naomi Saat Menerima Pesan dari Taylor Swift | copyright Youtube.com/Brandon C. Adams

Wah, salut untuk Taylor Swift ya Ladies. Saya yakin Taylor Swift sama sekali tidak dengan sengaja berniat membuat kebaikannya itu dibicarakan di media. Namun sudah pasti bahwa semua aktifitas selebriti (terutama Hollywood) disorot dari segala penjuru. Semoga dengan terungkapnya kebaikan Taylor Swift ini, Anda dan saya terinspirasi untuk semakin sering berbuat baik ya Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading