Sukses

Lifestyle

Ibu Brilian Ciptakan Alat Bantu Dengar 'Superhero' untuk Anak-Anak

Dengan ide-ide brilian, sesuatu yang biasa dapat diubah jadi sesuatu yang luar biasa dan istimewa. Bahkan dari sebuah ide, kita bisa memberi manfaat lebih kepada sekitar. Inilah yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Sarah Ivermee.

Berawal ketika Sarah mengetahui putri seorang sahabatnya kehilangan pendengarannya. Dilansir dari elitedaily.com, sang anak tersebut merasa malu memakai alat bantu dengarnya ke sekolah. Dari situ, Sarah langsung memiliki ide. Ia memutuskan untuk mengubah alat bantu dengar biasa jadi aksesoris yang unik dan menarik.

Foto: copyright elitedaily.com

Sarah sendiri memiliki putra bernama Freddie yang mengalami tunarungu parsial. Ia pun mulai menambahkan stiker ke alat bantu dengar anaknya tersebut. Hingga kemudian, Sarah mendirikan perusahaannya sendiri, Lugs yang fokus membuat alat bantu dengar yang lebih fashionable dan menarik untuk anak-anak.

Foto: copyright elitedaily.com

Sejumlah desain alat bantu dengar yang paling populer antara lain yang bertema superhero dan miniatur figur-figur kartun yang terbuat dari plastik. Alat bantu dengar ini dibandrol dengan harga mulai dari 14 dolar. Ada banyak pilihan stiker vinyl dan pernak-pernik yang bisa dilepas pasang untuk alat bantu dengar anak-anak.

Foto: copyright elitedaily.com

Wah, unik sekali ya karya ciptaan Sarah ini. Dengan alat bantu dengar unik tersebut, diharapkan anak-anak tak lagi malu mengenakannya. Sehingga mereka tetap bisa beraktivitas dengan baik dan lancar.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading