Sukses

Lifestyle

11 Hal Yang Membuat Wanita Lebih Dari Sekadar "Cantik"

Saat ini banyak sekali wanita yang sibuk memperhatikan kecantikan tubuh dan wajah hingga melakukan berbagai usaha untuk menyempurnakannya. Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hal pertama yang menjadi bahan penilaian seseorang adalah penampilan. Namun jangan sampai semua itu membuat Anda mengorbankan hal penting lainnya, yaitu kecantikan yang berasal dari dalam. Berikut adalah 11 hal yang jauh lebih penting daripada cantik fisik seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com

  1. Lucu. Menjadi orang yang lucu adalah sebuah kemampuan yang bisa membuat suka cita pada orang di sekitar Anda. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang-orang lucu dalam lingkungan sosial lebih menari daripada yang tidak.
  2. Kreatif. Orang yang kreatif mengamati segala hal, mencari pengalaman baru dan siap mengambil risiko.
  3. Menyesal. Sebuah kesalahan tidak cukup hanya dengan permintaan maaf, rasa menyesal akan membuat Anda belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.
  4. Spontan. Setiap orang membutuhkan teman yang memiliki sifat ini untuk sebuah pengalaman yang menakjubkan.
  5. Jujur. Memiliki kemampuan untuk mengakui keinginan dan kebutuhan adalah sesuatu yang mengagumkan. Lagipula berbohong juga tidak baik untuk kesehatan Anda.
  6. Loyal. Salah satu hal yang paling dalam hubungan apapun adalah mengetahui dengan siapa Anda dapat bergantung pada orang lain untuk selalu ada di sisi Anda dan terus bertanggung jawab tanpa pernah membiarkan Anda jatuh.
  7. Berpikiran terbuka. Bersedia untuk mempelajari lebih lanjut tentang sesuatu dan mengubah pikiran Anda memang tidaklah mudah. Namun upaya yang dilakukan untuk hal ini lebih berharga daripada memiliki paras yang cantik.
  8. Bijaksana. Bijaksana adalah sikap positif seseorang dimana dia dapat berlaku adil dan melakukan sesuatu yang tidak cuma-cuma dalam arti memiliki tujuan dan berlandaskan hal yang jelas.
  9. Empati. Mampu berhubungan dengan orang dan membayangkan Anda berada di posisi mereka adalah sesuatu yang tidak boleh diremehkan.
  10. Dermawan. Ini bukan hanya tentang harta, ini bisa dengan kemurahan hati Anda dengan waktu, saran, sumber daya atau keahlian Anda.
  11. Handal. Jadilah orang yang bisa dipercaya untuk melakukan sesuatu saat mereka membutuhkan Anda.

 

Ladies, dalam lingkungan bermasyarakat memiliki paras yang cantik memang mempunyai banyak manfaat. Namun 11 hal di atas mampu membuat Anda lebih dari sekadar cantik fisik, lho.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading