Sukses

Lifestyle

Gemuk Tapi Jago Yoga, Wanita Ini Menginspirasi Kita Untuk Mencintai Diri Sendiri

Memiliki masa lalu yang buruk memang bukanlah hal yang membanggakan untuk diceritakan saat ini. Namun itu akan menjadi kebanggan tersendiri jika hal itu membuat Anda bangkit dan menjadi sosok yang baik pada saat ini. Seperti perempuan yang satu ini, dilansir oleh huffingtonpost.com perempuan ini mampu menjadi yogi profesional walaupun memiliki kenangan masa kecil yang tidak menyenangkan.

 “Rachel, Anda tidak memiliki kasih karunia.”

Ketika itu saya berusia 8 tahun dan itu keluar dari mulut teman sekelas balet saya. Itu sangat menyakitkan walaupun saya tahu tubuh saya tidak terlihat seperti mereka.

Pada usia 12, saya sudah melihat bagaimana ahli gizi melacak segala sesuatu yang sama makan. Setelah beberapa bulan mengikuti aturan yang ada, Rachel ingat bahwa ayahnya meyakinkan semua akan baik-baik saja.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Menginjak usia remaja, Rachel aktif dalam berolahraga dan memang tubuhnya cocok dan diperlukan dalam sebuah olahraga. Di lapangan dan merasa tubuhnya membuatnya dapat melakukan yang terbaik. Namun di luar lapangan kenyataannya ia ingin terlihat anggun sebagaimana gadis lain.

Selama bertahun-tahun ia sudah tertarik melakukan olahraga yoga namun ia tidak yakin dan khawatir apakah tubuhnya cocok untuk olahraga halus seperti itu. Akhirnya ia putuskan untuk mengikuti kelas yoga. Ia menyambut revolusinya dalam penerimaan diri, Dia membiarkan tubuhnya memimpin dan mengalir secara alami.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Dengan melakukan yoga dengan tubuhnya yang besar, Rachel menemukan bukan hanya hadiah tetapi ketenangan, kekuatan, kasih sayang, empati, humor, ketahanan, dan harapan. Setiap dia melakukan yoga, ia berlatih tentang mensyukuri anugerah, mencintai dan menerima.

 Baginya yoga bukanlah sekedar olahraga tubuh. Yoga adalah ruang pribadinya dimana ia telah belajar tentang rahmat yang berarti.

 So, Ladies belajarlah menemukan cara untuk mencintai kekurangan yang Anda miliki. Seperti Rachel yang berhasil menjadikan yoga sebagai cara dia mencintai tubuh besar yang selama ini ia anggap sebagai kekurangan.

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading