Sukses

Lifestyle

Tenangkan Wanita Gangguan Mental, Polisi Ini Bernyanyi

Melakukan kebaikan untuk seseorang bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan sederhana. Saat kita berhasil membahagiakan seseorang, kita pun bisa mendapat rasa bahagia yang sama. Dan setiap orang punya kesempatan untuk menciptakan rasa bahagia.

Seorang polisi bernama Liang Tao (32 tahun) patut mendapat pujian. Dilansir dari english.sina.com, video yang menampilkan dirinya bernyanyi untuk seorang wanita sudah diklik 700 ribu kali hanya dalam waktu tiga jam saja. Rupanya saat itu Liang bernyanyi untuk menghibur seorang wanita dengan gangguan mental yang tersesat di Chongqing tanggal 9 Mei lalu.

Foto: copyright english.sina.com

Liang melihat wanita tersebut jalan mondar-mandir tak tentu arah. Ia kemudian menanyakan alamat dan meminta wanita tersebut menunjukkan kartu identitas. Tapi wanita tersebut hanya menjawab kalau nama belakangnya adalah "Ka'. Akhirnya, demi keamanan sang wanita, Liang pun membawanya ke kantor polisi.


Sampai di kantor polisi, wanita itu terlihat gelisah dan tak tenang. Demi membuatnya kembali tenang, Liang mengambil inisiatif menyanyikan lagu untuknya. Dan wanita tersebut lama kelamaan terlihat lebih tenang dan stabil, bahkan sampai bertanya pada Liang, "Apakah kamu dewa bernyanyi?"

Pada akhirnya Liang berhasil mengontak suami wanita tersebut yang bernama Mr. Wa. Mr. Wa menjelaskan kalau istrinya yang bernama Wang itu mengalami gangguan mental. Ia sempat khawatir ketika istrinya tersebut mendadak hilang ketika ia sedang sibuk di luar. Mr. Wa juga memaparkan kalau istrinya sudah sering hilang tiba-tiba dan sangat suka mendengarkan lagu khususnya lagu-lagu ceria.

Wah, kebaikan Liang benar-benar contoh yang baik, ya Ladies. Dia telah menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus membuat orang lain bahagia.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading