Sukses

Lifestyle

Pelajaran Hidup dari Induk Kucing yang Kehilangan Tiga Anaknya

Kehilangan atau perpisahan memang meninggalkan rasa sedih dan duka mendalam. Perasaan duka itu pun bisa sangat sulit untuk dihilangkan. Bahkan bisa membuat kita depresi dan kehilangan semangat hidupnya. Dan, ternyata hewan pun bisa merasakan hal yang sama.

Ini kisah nyata tentang seekor induk kucing bernama Mikey yang kehilangan tiga bayinya. Dilansir dari huffingtonpost.com, Mikey melahirkan tiga bayinya secara prematur. Karena kondisinya yang lemah, satu per satu bayinya meninggal.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Hillary, pemilik Mikey sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan anak-anak Mikey tapi gagal. Mikey pun terlihat sangat depresi. Tak tega, Hillary akhirnya meminta bantuan dari Dori's Darlings, sebuah organisasi penyelamatan kucing yang didirikan oleh Dori Hillmam di Houston.

Dari Dori's Darlings, Hillary berjumpa dengan Amanda Lowe "ibu angkat" dari tiga anak kucing terlantar yang diberi nama Teddy, Abby, dan Lily. Saat akhirnya Amanda bisa berjumpa dengan Mikey, ia berkata dengan suara lembut, "Aku punya bayi untukmu sehingga kamu bisa jadi ibu lagi." Amanda mengatakan kalau Mikey menyukai dan mempercayainya, kemudian ia pun meletakkan tiga anak kucing di depan Mikey. Tak lama kemudian, Mikey mulai menjilati, merengkuh, dan memeluk tiga anak kucing barunya.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Sejak saat itu, Mikey menemukan lagi semangat hidupnya. Meskipun sudah kehilangan tiga bayinya, ia kini sudah mendapatkan penggantinya. Mikey terlihat sangat bahagia dengan kehadiran pengganti buah hatinya yang hilang.

Setiap makhluk hidup memang punya rasa kasih sayang. Kita semua pasti akan merasa sedih saat kehilangan seseorang yang kita sayangi. Tapi kita tak bisa terperangkap dalam rasa sedih itu selamanya. Menemukan cinta yang baru dan harapan baru, maka dengan begitu rasa sedih bisa hilang dan terkikis dengan sendirinya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading