Sukses

Parenting

Heroik, Polisi Bantu Persalinan Seorang Wanita di Jalan Tol

Proses persalinan memang biasanya akan dipenuhi oleh rasa cemas dan panik. Apalagi jika proses persalinan itu terjadi di waktu dan tempat yang tak terduga. Kalau sudah begitu, proses persalinan harus segera dilakukan meski dalam keadaan darurat sekalipun.

Polisi lalu lintas dari provinsi Jianxi baru-baru ini menuai banyak pujian. Dilansir dari shanghaiist.com, setelah mendapat telepon dari seorang wanita yang akan melahirkan, tiga polisi bernama Xu Chunpeng, Xiao Jiaofeng dan Zhan Guozhen bergegas menuju jalan tol yang menghubungkan kota Hangzhou dengan kota Ruili, provinsi Yunnan. Saat sang wanita dibawa dengan mobil polisi, ia berkata kalau ia akan melahirkan. Wah, tak terbayang kepanikan yang terjadi saat itu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Tanpa pikir panjang, Xu Chunpeng meminta salah satu rekannya untuk menyetir. Sementara ia sendiri mengambil peran sebagai bidan yang membantu proses persalinan sang wanita. Beruntung, wanita tersebut bisa melahirkan bayinya dengan selamat. Ibu dan bayinya lalu dibawa ke People's Hospital di Jingdezhen.

Foto: copyright shanghaiist.com

Aksi heroik polisi ini pun menuai banyak pujian dari para netizen. Kesigapan dan kecepatannya menangani situasi darurat itu patut diacungi jempol. Semoga saat ini, wanita tersebut dan bayinya sudah dalam keadaan yang jauh lebih baik, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading