Sukses

Lifestyle

Pria Baik: Menuntun Kakek 95 Tahun Tak Dikenal Berbelanja dan Mengantarnya Pulang

Mungkin sebagian besar dari Anda percaya bahwa apapun yang kita lakukan saat ini, pasti akan mendapat balasan di masa yang akan datang. Jika yang dilakukan adalah kebaikan, maka kebaikan pula yang kita peroleh, begitu pula sebaliknya. Mungkin itu juga yang menjadi prinsip pria bernama Christian Trousedale.

Dilansir dari dailymail.co.uk, pria bernama 18 tahun ini rela menuntun seorang kakek-kakek pensiunan berusia 95 tahun untuk berbelanja. Ia dengan sabar berjalan pelan-pelan sambil menggandeng kakek tersebut dan mengajaknya mengobrol sepanjang perjalanan.

foto: copyright dailymail.co.uk

Kebaikan yang dilakukan oleh Christian ini kemudian diabadikan oleh seorang wanita yang kebetulan sedang bertemu dengannya. Wanita tersebut kemudian mengunggah foto Christian yang menggandeng sang kakek ke Facebook. Tak lama, foto itu kemudian mendapat 250.000 like dan dishare oleh 70.000 orang.

Chriatian mengatakan bahwa ia tidak menyangka dengan apa yang terjadi. Banyak sekali pesan yang ia terima melalui akun Facebooknya hingga ia tidak bisa membaca satu per satu. Salah satu di antaranya adalah wanita yang menuliskan bahwa ia berharap ada lebih banyak lagi orang seperti Christian. Saat di tempat kerja, ia dikejutkan oleh seorang wanita yang tiba-tiba memeluknya dan mengatakan bahwa ia sangat senang dengan apa yang ia lakukan.

Christian mengaku bahwa apa yang ia lakukan semata adalah untuk menghormati orang yang lebih tua darinya. Sejak kecil, kedua orang tuanya mengajarkan padanya untuk selalu memperlakukan orang sebagaimana ia ingin diperlakukan. Semoga kisah ini menginspirasi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading