Sukses

Lifestyle

Wow! Lincahnya Nenek 65 Tahun Beraksi sebagai Pole Dancer

Bagi sebagian orang, usia bukanlah halangan atau hambatan. Semakin tua usia seseorang, bisa jadi orang tersebut makin menunjukkan hal-hal terbaik dan mengejutkan dari dirinya. Contohnya saja nenek yang bernama Jiang Zhijun ini.

Di usianya yang sudah menginjak 65 tahun, Nenek Jiang malah mahir menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pole dancer atau penari tiang. Dilansir dari shanghaiist.com, ketertarikan Nenek Jiang pada pole dancing adalah karena pengaruh putrinya yang bekerja sebagai instruktur pole dancer. Sejak dua tahun lalu, Nenek Jiang ikut terjun dan menekuni dunia pole dancing. Setelah berbulan-bulan menjalani latihan intens, akhirnya ia bisa menguasai sejumlah gerakan dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Foto: copyright shanghaiist.com

Nenek Jiang berkata kalau ia akan terus mempelajari pole dancing. Bahkan ia merasa kalau hobinya ini berdampak baik bagi kesehatan dan kebahagiaannya. Wah, usia memang bukanlah halangan bagi nenek lincah yang satu ini untuk menekuni sebuah hobi baru.


Nenek Jiang juga disebut sebagai penari tiang tertua di kotanya. Selain itu, ia juga pernah mendapatkan medali emas di kategori lanjut usia di sebuah kompetisi pole dance nasional di Beijing bulan Oktober lalu. Bulan kemarin saja, ia dan putrinya memenangkan sebuah kompetisi pencarian bakat dengan menampilkan kemampuan pole dancing mereka.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wow, Nenek Jiang benar-benar bisa menularkan semangat yang besar untuk kita semua, ya Ladies. Memang tak ada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu atau menekuni sebuah hobi baru. So, usia bukanlah halangan apalagi alasan untuk berhenti berkarya atau belajar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading