Sukses

Lifestyle

Video: Pria Misterius Membuat Wanita Penjual Bunga Menangis Haru

Kadang kita tak pernah menduga kalau di sekitar kita ini banyak sekali orang yang baik hatinya. Ladies, mungkin Anda pernah mengalami kejadian saat Anda berada dalam keadaan yang sangat terjepit, lalu datanglah orang asing yang tiba-tiba memberikan bantuannya pada Anda. Sebuah kebaikan dan bantuan memang bisa mengubah hari atau hidup seseorang dalam sekejap.

Sebuah video berjudul "Stranger surprises NYC subway vendor with $140 for roses " ini membuat siapa saja yang melihatnya merasa tersentuh. Dalam video berdurasi 1 menit 43 detik ini, terekam sosok pria misterius yang membuat seorang wanita penjual bunga menangis haru.

Video: copyright youtube.com/Ferris

Video ini direkam di sebuah kereta bawah tanah New York. Rekaman tersebut menampilkan seorang pria berjas yang bertanya pada seorang wanita penjual bunga, berapa harga untuk 15 bunga tersebut. Pria itu lalu memutuskan akan membeli semua bunga tersebut seharga 140 dolar (sekitar 1,8 juta rupiah). Tapi ada syaratnya.

Sang pria misterius itu kemudian meminta semua bunga yang sudah dibelinya itu untuk dibagikan ke orang-orang asing. Karuan saja wanita penjual bunga itu menangis haru. Dan pria itu berkata, "Sudahlah, ini hari yang indah (don't be like that, it's a happy day)."

Saat kereta berhenti, pria baik hati itu langsung turun. Sementara sang wanita masih saja terharu. Tak menyangka ada pria yang begitu baik hati mau membeli semua bunganya. Tak cukup sampai di situ, bahkan bunga-bunga itu kemudian dibagikan ke orang-orang asing.

Ladies, saatnya kita juga mulai untuk berbuat baik kepada orang lain. Sebuah kebaikan yang kita berikan bisa saja memberikan perubahan besar pada hidup orang lain.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading