Sukses

Parenting

Perawat Baik Hati Donorkan Sel Telurnya Untuk 3 Pasangan Yang Belum Punya Anak

Bagi setiap wanita, tentu ingin dirinya memiliki kandungan yang sehat serta subur agar bisa hamil serta melahirkan bayi dari kandungannya. Namun, keinginan ini mungkin hanya menjadi mimpi karena tidak semua wanita dan pasangannya memiliki anak.

Untuk membantu para pasangan yang tidak berkesempatan memiliki anak karena masalah kandungan sang istri, dilansir dari mirror.co.uk, seorang perawat baik hati Kelly Parsons telah menyumbangkan sel telurnya untuk para pasangan agar mereka bisa memiliki anak.

Kelly | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat ini, Kelly (35) yang berasal dari Morden, London,  telah membantu tiga pasangan untuk memiliki anak. Dari sel telur yang ia sumbangkan, Kelly memiliki dua anak kembar perempuan dan dua anak kembar laki-laki dari dua pasangan. Juga, ia memiliki satu anak laki-laki dari pasangan lain.

Sebelumnya Kelly sendiri telah memiliki dua orang putri bernama Charlotte (8) dan Emily (4). Istri dari Dean (41) ini mengaku bahwa dirinya hampir putus asa untuk memiliki buah hati karena pernah mengalami keguruan sebanyak 3 kali. Hingga pada tahun 2011, ia berhasil mengandung putri keduanya Emily.

Saat melahirkan Emily, ibu 35 tahun tersebut mengaku sangat bahagia. Dan untuk berbagi kebahagiaan tersebut, ia berjanji akan menyumbangkan sel telurnya kepada orang-orang yang membutuhkannya.

Kelly dan dua buah hatinya |Photo: Copyright mirror.co.uk

Tidak ingin orang lain merasa putus asa karena tidak bisa mengandung, Kelly memutuskan untuk mendonorkan sel telurnya kepada pasangan yang membutuhkan. Baginya, saat pertama kali sel telur diambil dari tubuhnya, ia merasa sangat lelah dan sakit, namun ia bahagia karena hal itu adalah perbuatan baik.

Kali ini, dari sel telur yang telah ia donorkan, kurang dari satu tahun 5, sel telur telah berhasil dibuahi dan menjadi bayi kembar perempuan, bayi kembar laki-laki dan satu bayi laki-laki. Karena hal ini, Kelly merasa sangat bahagia.

Kelly, suami dan dua buah hatinya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kepada sang kedua buah hatinya, Kelly tidak lupa menyampaikan bahwa mereka memiliki saudara lain di luar sana. Ia juga berjanji, saat kedua putrinya sudah menginjak usia 18 tahun, mereka akan diperkenalkan dan dipertemukan dengan saudara-saudara mereka.

Bagi Kelly, ia merasa sangat senang saat dirinya bisa membantu orang lain memiliki anak. Ia juga sangat senang ketika ia bisa berbagai kepada orang lain serta membahagiakan orang lain. Ladies, sungguh mulai sekali hati Kelly ini ya. Atas kebaikannya, semoga kebahagiaan penuh selalu menyertai dirinya dan keluarganya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading