Sukses

Lifestyle

Pacar Sakit, Wanita Jual Jasa Pelukan dan Berakhir Mengharukan

Kalau sudah cinta, maka harus ada pengorbanan di dalamnya. Saat sang kekasih sedang dirundung masalah atau menderita, kita rela melakukan apa saja untuk dirinya. Apalagi jika sang kekasih sedang berjuang di ambang hidup dan mati.

Sebuah kejadian mengharukan terjadi di kota Langfang, provinsi Hebei. Dilansir dari english.sina.com, kejadian tersebut terjadi tanggal 14 April 2015. Berbekal papan tulisan, "Untuk menyembuhkan pacar saya, saya menjual jasa pelukan seharga 10 yuan." Yuanyuan mencoba untuk mengumpulkan donasi untuk pengobatan sang pacar Jian Binhui. Ia menjual setiap pelukan seharga 10 yuan atau sekitar 20 ribu rupiah.

Foto: copyright english.sina.com

Jian Binhui yang menderita leukimia berlutut di sampingnya. Memohon agar Yuanyuan menghentikan aksinya. Keduanya terlihat nelangsa dan sedih. Hingga akhirnya Yuanyuan memeluk kekasih hatinya. Pasangan sejoli ini pun menangis haru.

Yuanyuan memaparkan kalau pacarnya tersebut harus menyiapkan uang 250 ribu yuan atau sekitar 519 juta rupiah untuk operasi transplantasi sumsum tulang belakang. Karena belum punya cukup uang, ia ingin menunda operasinya. Tapi kalau operasi ditunda, belum bisa dipastikan apakah nantinya masih ada sumsum tulang belakang yang didonorkan. Tampaknya memang ia berada di kondisi yang sangat sulit, ya Ladies.

Foto: copyright english.sina.com

Sementara itu Yuanyuan nekat menjual jasa pelukan setelah terinspirasi seorang pria yang mengumpulkan donasi untuk anaknya dengan cara sama. Semoga Yuanyuan dan Jia Binhui segera mendapatkan jalan keluarnya.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading