Sukses

Lifestyle

Video: 27 Detik yang Akan Mengubah Hidup Anda Selamanya

Ladies, pernah terbayang kenapa hidup Anda tak mengalami kemajuan? Seolah Anda masih berjalan di tempat. Tidak mengalami kemajuan atau sulit untuk mencapai kesuksesan yang Anda inginkan. Atau Anda masih terus bertanya-tanya kenapa hidup Anda terasa kosong dan tak bermakna?

Sebuah video berjudul "Life Explained in 27 Seconds" ini bisa mengubah hidup Anda. Video berdurasi sangat singkat, 27 detik ini benar-benar membawa pesan yang begitu dalam. Sebuah pesan yang wajib Anda tahu agar bisa bertahan dalam memperjuangkan sesuatu. Tentang sesuatu yang mungkin sudah lama Anda cari jawabannya.

Video: copyright youtube.com/CaseyNeistat

Didokumentasikan dengan warna hitam dan putih, video ini memperlihatkan metafora kehidupan. Hidup kita ini seperti berjalan di sebuah trotoar, tetapi trotoar berjalan yang berlawanan arah dengan tujuan yang kita inginkan. Terus begitu, kita berjalan dengan kecepatan sama, dengan kekuatan rata-rata. Tapi kita masih saja berada di tempat yang sama. Tak mengalami kemajuan apapun.

Foto: copyright designtaxi.com

Sekalipun kita berhenti, kita akan semakin mundur. Sudah berjalan saja masih berada di tempat yang sama. Apalagi kalau mendadak diam, berhenti, dan tak terus berjalan, kita akan semakin tertinggal ke belakang. Lalu apa solusinya?

Solusinya adalah dengan memaksimalkan kekuatan dan semua energi yang kita punya. Kita harus berani untuk melangkah lebih cepat. Jauh lebih gesit dari orang kebanyakan. Tapi tentu saja dengan semangat yang lebih besar lagi.

Ladies, kalau saat ini Anda merasa hidup Anda masih "itu-itu saja", berarti ada sesuatu yang harus Anda perbaiki. Ada hal baru yang perlu Anda lakukan. Tapi itu juga butuh perjuangan dan tekad yang kuat. Jadi, apakah Anda berani untuk berlari lebih cepat dengan tenaga yang lebih besar untuk mencapai impian besar Anda? To get ahead, you have to hustle.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading