Sukses

Lifestyle

Posting Foto Koleksi Buku, Gadis Manis Ini Jadi Seleb Instagram

Di dunia media sosial, siapa saja bisa jadi populer atau seleb. Asalkan punya sesuatu yang unik atau menarik, kita bisa kok punya puluhan ribu follower dalam waktu dekat. Salah satunya adalah gadis remaja bernama Emily Ables ini.

Gadis berusia 18 tahun ini kini sudah punya sedikitnya 82 ribu follower di akun instagramnya. Dilansir dari huffingtonpost.com, Emily memang punya hobi baca buku dan hobi mem-posting foto koleksi bukunya di akun instagram miliknya (@blueeyedbiblio). Ia mengatakan kalau setiap foto yang diambil tak pernah sembarangan. Setiap foto harus bisa terlihat cantik dengan koleksi bukunya yang ingin ia share dengan semua orang.

"Buku-buku tersebut bisa membuat saya punya banyak teman dan membuktikan kalau membaca bisa membuat kita mengalami banyak hal menakjubkan, seperti jadi penyihir atau merapalkan mantra," kata gadis yang keranjingan baca setelah melahap novel Harry Potter.

Foto: copyright instagram.com/blueeyedbiblio

Selain ngefans dengan Harry Potter, Emily juga suka baca karya-karya penulis favoritnya, Rainbow Rowell. Ia juga selalu membaca The Outsiders sekali setahun. Wah, kalau sudah ngefans sama sebuah karya, kita memang tak ada bosannya untuk membacanya berulang kali.

Foto: copyright instagram.com/blueeyedbiblio

Sejak ia punya puluhan ribu followers di instagram, banyak yang menawarinya untuk mengulas buku. Wow, bisa jadi ladang bisnis juga ya sepertinya. Emily pun rutin menulis di blog tentang segala hal yang berkaitan dengan kecintaannya akan buku dan hobi membaca.

Unik juga ya pengalaman Emily ini. Dengan hobinya membaca buku dan merawat semua koleksi bukunya dengan baik, serta rajin mem-posting foto di akun media sosialnya, ia kini punya ribuan followers. Tertarik untuk mengikuti jejak Emily?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading