Sukses

Lifestyle

Pegawai Berhati Emas, Berikan Layanan Istimewa untuk Seorang Bapak Tua

Ladies, pernahkah Anda mencoba memperhatikan orang-orang di sekitar Anda? Apa yang sedang mereka lakukan? Atau kira-kira kesibukan apa yang sedang mereka kerjakan? Sesekali kita perlu untuk "memperlambat" waktu kita untuk bisa melihat lebih dekat kehadiran orang-orang berhati malaikat di sekitar kita.

Baru-baru ini, seorang netizen bernama Dora Ong mengunggah tiga foto dan sebuah kisah tentang pegawai KFC dan pelanggan bapak tua. Dilansir dari straitstimes.com,saat itu Dora Ong mendokumentasikan aksi seorang pegawai KFC di Singapura bernama Muza yang sedang melayani pelanggannya seorang bapak tua yang setengah tuna netra.

Dora memaparkan bahwa hari itu (20 Februari 2015), ia bersama orang tuanya menikmati makanan di KFC cabang Bukit Merah. Lalu, ada seorang bapak tua yang masuk dan memesan satu potong daging ayam. Bapak tua itu pun dilayani oleh Muza. Muza yang berseragam biru tampaknya menjabat sebagai manajer di restoran cepat saji tersebut. Dengan sabar, Muza melayani sang bapak tua.

Tak hanya itu, Muza pun mengubah pesanan si bapak tua yang semula hanya sepotong daging ayam menjadi menu lengkap dengan minuman dan kentang goreng. Dan Muza pun membayari pesanan itu. Sungguh mulia sekali apa yang dilakukan Muza ini. Ia telah memberikan menu yang lebih spesial secara cuma-cuma untuk pelanggan istimewanya tersebut.

Foto: copyright facebook.com/suanlin

Dora juga bercerita bahwa sebelumnya ia melihat si bapak tua berdagang tisu tak jauh dari restoran KFC tersebut. Ia juga sempat memberi uang kepadanya. Ketika ia melihat bapak tua itu masuk ke dalam restoran, Dora merasa bahagia karena ia berpikir akhirnya uang yang ia berikan bisa bermanfaat. Dan begitu melihat bahwa ada pegawai yang begitu baik hati melayani si bapak tua, Dora merasa sangat bahagia. Ia sangat tersentuh karena rupanya masih banyak orang baik hati yang ada di dunia ini.

Setelah foto yang diunggah Dora tersebar di dunia maya, pihak KFC pun langsung memberikan apresiasi di halaman Facebook-nya, "We want to extend a quick shoutout to Ms Muza, one of our service staff from KFC Bukit Merah, for going the extra ‪#‎sogood‬ mile by bringing smiles to our lovely customers! We hope she's got you smiling, too! Thanks for capturing this moment for us, Dora Ong!"

Sesekali kita memang perlu untuk memperhatikan orang-orang di sekitar kita. Kebaikan yang mereka lakukan untuk orang lain. Agar kita tahu bahwa dunia ini masih dipenuhi orang-orang berhati malaikat.

Ladies, apakah Anda juga pernah menjumpai orang yang melakukan kebaikan di sekitar Anda? Please kindly share your stories :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading