Sukses

Lifestyle

Teman Yang Dibutuhkan Wanita Buat Hidup Lebih Bahagia

Setiap orang tentu memerlukan teman dalam hidupnya. Sebagai makhluk sosial, seseorang tidak akan bisa hidup sendiri tanpa teman atau bantuan orang lain. Beberapa penelitian menyebutkan, seseorang yang memiliki teman dan sahabat baik di sekelilingnya cenderung memiliki kesehatan dan kebahagiaan lebih baik.

Seseorang dengan banyak teman juga diprediksi mampu memiliki usia lebih panjang dibandingkan seseorang yang lebih suka menutup diri, rasa sosial rendah dan tidak memiliki banyak teman. Dilansir dari prevention.com, inilah teman yang dibutuhkan wanita dimana teman tersebut bisa buat hidupnya lebih bahagia dan berwarna.

(vem/mim)

Teman Masa Kecil

Teman masa kecil merupakan teman yang sangat dibutuhkan oleh seseorang terutama seorang wanita. Mengingat kenangan di masa kecil bisa membuat seseorang banyak tersenyum dan lebih bahagia. Bagi sebagian besar wanita, teman masa kecil adalah teman yang dapat dipercaya. Meskipun sudah saling dewasa, teman masa kecil akan selalu terkenang di dalam hati. Teman masa kecil juga bisa tetap menjadi teman baik saat sudah dewasa.

Teman Baru

Ketika seseorang menginginkan hidup yang cukup bahagia, sangat disarankan untuk menambah teman baru dalam hidupnya. Orang-orang baru bisa membuat Anda mendapatkan pengalaman baru. Tapi ingat, pastikan Anda memilih teman yang bisa membawa Anda dalam dunia yang lebih positif dan mengajarkan Anda dalam berbagai kebaikan.

Teman baru, orang-orang baru dipercaya bisa membantu Anda memiliki pemikiran baru yang lebih baik dari sebelumnya. Ketika Anda memiliki cukup teman, Anda juga tidak perlu khawatir akan merasa kesepian.

Teman Yang Lebih Muda

Saat Anda memiliki teman-teman yang lebih muda, hal ini bisa membantu Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia dan awet muda pula. Berada satu kantor atau satu tempat kerja dengan anak-anak muda disinyalir bisa mempengaruhi pemikiran yang lebih muda dari Anda.

Bersama anak muda, Anda bisa menceritakan pengalaman selama hidup Anda. Pengalaman Anda bisa menjadi pelajaran dan ilmu bagi anak muda tersebut. Dan di sisi lain, cerita anak muda yang diungkapkan kepada Anda bisa membantu Anda kembali bernostalgia di masa muda. Bukan hanya itu saja, cerita anak muda secara disadari ataupun tidak juga sangat bisa mengubah cara berpikir Anda hingga sama seperti mereka. Inilah alasan kenapa wanita membutuhkan teman yang lebih muda.

Teman Hidup

Teman hidup atau kekasih adalah salah satu teman yang bisa membantu Anda menjadi wanita bahagia. Saat seorang wanita ditemani oleh kekasih yang begitu menyayangi dan tulus mencintai, hal ini bisa membuat pikiran dan perasaan selalu tenang, nyaman dan bahagia. Dengan kekasih, seseorang dinyatakan tidak akan merasa kesepian.

Keberadaan seorang kekasih baik hanya sekedar pacar atau pasangan setelah menikah, disinyalir bisa mengubah perasaan seseorang dalam keadaan baik. Teman hidup adalah tempat curhat paling dekat, teman yang bisa membantu Anda menyelesaikan masalah dan teman yang bisa menjadi sandaran saat lelah. Karena inilah, tidak heran jika teman hidup bisa membuat wanita selalu bahagia dan dibutuhkan wanita.

Itulah teman di kehidupan wanita yang bisa membuat wanita bahagia. Namun ingat, ketika Anda memiliki masalah atau konflik dengan salah satu teman tersebut, hal ini justru bisa membuat Anda kecewa dan bersedih. Agar perasaan selalu bahagia bersama teman tersebut, pastikan bahwa Anda selalu menjaga hubungan baik dengannya. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading