Sukses

Lifestyle

Amazing! Kaki Diamputasi, Balita Ini Curi Perhatian Publik dengan Tariannya

Tak ada yang mustahil di dunia ini kalau kita mau mencoba. Dengan optimisme dan rasa percaya diri yang tinggi, kita pasti bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Halangan dan hambatan apapun bisa diselesaikan kalau kita sudah punya keyakinan diri yang kuat kalau kita mampu mendapatkan impian besar kita tersebut.

Seorang balita berusia 4 tahun baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan tariannya. Dilansir dari chinadaily.com.cn, balita bernama Xiao Feng ini harus rela kehilangan kedua kakinya karena kecelakaan mobil dua tahun lalu. Meskipun kedua kakinya diamputasi, semangat dan senyumannya tak pernah luntur sedikit pun. Dalam sebuah video, Xiao Feng terlihat sangat lincah menari dengan iringan lagu Little Apple.

Video: copyright youtube.com/0 News

Sejak diunggah tanggal 2 Februari lalu, video tersebut sudah ditonton sedikitnya 60.000 kali. Ekspresi bahagia dan lincahnya gerakan badan dan kedua tangannya memang benar-benar membuat siapa saja yang menontonnya ikut merasa bahagia. Ia sama sekali tak terlihat sedih apalagi murung dengan fakta bahwa ia tak memiliki dua kaki normal seperti anak-anak lainnya.

Xiao Feng yang lincah menari. | Foto: copyright chinadaily.com.cn

Dilansir dari dailymail.co.uk, sang ibu menuturkan bahwa Xiao Feng memang selalu suka menari. Dan kecelakaan yang menyebabkan kedua kakinya diamputasi sama sekali tak mengurangi keriangan Xiao Fengn dalam menari. "Xiao Feng selalu memiliki kepekaan yang tinggi terhadap ritme dan selalu menari kalau ada musik," kata sang ibu, Zhang Xiyu.

Selalu menari ketika mendengar musik. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Xiao Feng pun punya mimpi. Ia ingin memiliki "sepasang sayap". Impian itu pun akhirnya terkabul ketika sebuah maskapai penerbangan Cina memberi Xiao Feng kesempatan untuk mengikuti tur istimewa menjelajah isi pesawat dan kokpit bersama kedua orang tuanya di bandara Tianhe, Wuhan, provinsi Hubei.

Ekspresi senang Xiao Feng dalam kokpit pesawat. | Foto: copyright chinadaily.com.cn

China Eastern Airlines berjanji akan memberikan tiket gratis pulang ke Enshi untuk Xiao Feng dan keluarganya setelah Xiao Feng menyelesaikan pengobatannya. Kesempatan terbang itu nantinya akan jadi pengalaman pertama Xiao Feng mengudara naik pesawat yang diimpikannya.

Semangat balita empat tahun ini telah menyentuh hati banyak orang. Di usia yang masih sangat belia, ia menularkan optimisme dan sikap positif pada semua orang bahwa apapun kekurangan yang kita miliki, kita tetap punya hak untuk bahagia dan mewujudkan semua impian kita. Xiao Feng, tetap semangat, ya!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading