Sukses

Lifestyle

Yuk, Kenalan dengan Tukang Ojek Ganteng Asal Thailand Ini!

"Ganteng-ganteng kok jadi tukang ojek," begitulah mungkin kira-kira komentar Anda jika Anda melihat sosok pria ganteng asal Thailand ini. Punya paras tampan adalah anugerah tersendiri bagi pria bernama lengkap Dechapat Thanadawong. Ia makin populer setelah ada seorang pembawa acara selebriti memotretnya dan fotonya tersebar di dunia maya. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, kita kenal lebih jauh sosoknya.

Dechapat jadi makin ramai diperbincangkan publik setelah fotonya ketika bekerja sebagai tukang ojek tersebar di dunia maya. Dilansir dari bangkok.coconuts.com, suatu hari Woody, pembaca acara WoodyTalk sedang berada di dalam mobil ketika melintas tak jauh dari tempat mangkal Dechapat sebagai tukang ojek.

Foto: copyright instagram.com/artboysza

"Saya sedang mengobrol dengan asisten saya di dalam mobil ketika ia berseru 'Ganteng... tukang ojek ganteng! Aku tak pernah melihat pria seganteng itu sepanjang hidupku!'" papar Woody. "Jadi saya langsung mengambil kamera saya dan memotretnya. Apakah Anda akan bereaksi sama seperti asisten saya jika melihatnya?" imbuhnya.

Rupanya Dechapat berprofesi sebagai model. Hanya saja di waktu luangnya, ia bekerja sebagai tukang ojek. "Saya seorang model dan juga tukang ojek." tulisnya di Instagram (@artboysza). Ia mengaku senang bekerja sebagai tukang ojek untuk mencari nafkah ketika sedang tidak bekerja sebagai model.


Dechapat rupanya memang lebih suka bekerja daripada hanya diam saja . Ia pun sama sekali tak malu dengan pekerjaan sampingannya sebagai model. "Jangan malu untuk bekerja. Jangan merasa terhina dengan penghasilan kecil," tulis Dechapat dalam akun instagramnya.

Foto: copyright instagram.com/artboysza

Wah, semangat Dechapat bisa ditiru nih, Ladies. Kadang kita terlalu pilih-pilih pekerjaan karena gengsi atau upah yang terlalu kecil. Tapi daripada hanya diam dan menunggu, memang lebih baik kita mengisi waktu dengan melakukan pekerjaan yang ada, setuju?

Oh iya, kalau mau lebih tahu lebih jauh lagi dengan sosok si "ganteng-ganteng tukang ojek" ini, langsung saja diintip foto-fotonya di bawah ini.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading