Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Hidupnya Berubah Drastis Setelah Menonton 'Frozen'

Siapa yang tak kenal dengan Putri Elsa dalam film Frozen? Sejak film Frozen muncul, banyak sekali yang tergila-gila dan jatuh hati pada Putri Elsa. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain cantik, karakter Putri Elsa yang begitu kuat memang membuat banyak orang menyukainya. Tak sedikit pula yang hidupnya berubah setelah menonton Putri Elsa ini.

Salah satu orang yang hidupnya berubah drastis setelah menonton film Frozen adalah Kirsty Taylor. Dilansir dari metro.co.uk, wanita ini langsung tergila-gila pada Putri Elsa tak lama setelah melihat trailer filmnya. Bahkan ia mengenakan kostum ala Putri Elsa di rumah.

Kirsty Taylor yang akhirnya bisa melawan depresinya setelah terinspirasi sosok Putri Elsa dalam film Frozen. | Foto: copyright metro.co.uk

Kirsty jatuh hati pada karakter Putri Elsa karena ia merasa adanya hubungan personal yang begitu kuat dengannya. Saat itu Kirsty sedang berjuang melawan "sisi jahat" dalam dirinya seperti Putri Elsa. Karena depresi, hidup Kirsty sempat berantakan. Ia sakit dan mengunci diri di kamar selama sebulan.


"Saya masih ingat melihat trailer filmnya dan tak tahan untuk segera menontonnya. Ketika saya menonton filmnya, semuanya sempurna, musik dan karakternya, tapi yang paling berkesan untuk saya hanyalah Elsa," papar Kirsty. "Dia bukan putri Disney biasa. Ia berjuang melawan dirinya sendiri."

Film "Frozen" tersebut benar-benar datang di saat yang tepat bagi Kirsty. Melihat Putri Elsa yang mampu melawan dirinya sendiri dalam film tersebut memberikan harapan baru bagi Kirsty. "Kalau Elsa saja bisa melakukannya, saya pasti juga bisa melakukannya," itulah yang dirasakan Kirsty.

Hidup Kirsty kini pun membaik. Malah ia sudah mendapatkan pangeran pujaan hatinya, Jake. Meskipun Jake bukan fans berat film Frozen seperti Kirsty, ia tetap semangat mengenakan kostum dari salah satu karakter Frozen, yaitu Kristoff.
Jake dalam kostum Kristoff.  | Foto: copyright metro.co.uk

Ladies, apakah Anda juga pernah terinspirasi oleh sebuah film yang Anda tonton? Inspirasi dan harapan baru untuk hidup lebih baik memang bisa muncul dari mana saja. Termasuk dari karakter fiksi seperti Putri Elsa dalam film Frozen ini.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading