Sukses

Lifestyle

Teman Yang Agak 'Gila' Bisa Menjadi Teman Terbaik Anda

Teman merupakan seseorang yang bisa membuat Anda merasa nyaman dalam suka maupun duka. Namun perlu Anda tahu, bahwa tidak semua teman bisa menerima dengan baik diri Anda ataupun sebaliknya. Karakter dari seorang teman memiliki perbedaan yang beragam, mulai teman yang pendiam, pemalu, atau bahkan teman yang karakternya sedikit urakan dan aneh. Teman yang sedikit gila dan apa adanya biasanya bisa menjadi teman terbaik untuk Anda. Dilansir dari elitedaily.com, inilah 4 alasan kenapa teman yang sedikit gila bisa menjadi teman terbaik.

    Nyaman Dengan Diri Sendiri

    Seseorang yang apa adanya dan terkadang kita menganggapnya sedikit gila, ternyata ia adalah seorang yang bisa nyaman dengan dirinya sendiri. Ia bisa menjadi teman terbaik karena akan menerima dengan tulus keadaan Anda. Ia menerima dengan bangga yang ada di dalam dirinya dan juga orang-orang sekitarnya.

    Memiliki Keberanian

    Kepribadian dari seorang teman dengan tipe ini kebanyakan lebih baik dan lebih tinggi dari teman yang cenderung pemalu ataupun pendiam. Keberanian yang kuat bisa menjadikan Anda lebih terjaga saat berada di antara mereka. Anda juga tidak perlu gengsi di dekat mereka, karena sudah pasti mereka bisa menerima dengan baik keadaan Anda.

    Memberikan Dukungan

    Teman yang cukup gila disinyalir akan selalu mendukung apapun impian teman-temannya termasuk impian Anda. Ketika orang lain mengatakan impian Anda mungkin tidak bisa terwujud, teman-teman yang berkepribadian cukup gila inilah yang akan selalu memberikan motivasi dan dukungan maksimal. Sebuah impian harus bisa dicapai dan diwujudkan, dan mereka adalah orang-orang yang percaya penuh kepada Anda.

    Menghargai

    Meskipun sedikit konyol dan sedikit gila, teman dari tipe ini merupakan orang-orang yang sangat menghargai dirinya maupun orang lain di sekitarnya. Meskipun gaya hidup yang dilakukan kurang baik, mereka adalah tipe orang yang jujur dan tidak mengada-ada mengenai kehidupannya.


Itulah beberapa alasan kenapa teman yang sedikit gila, konyol dan dianggap aneh bisa menjadi teman terbaik. Tidak jarang seseorang yang Anda anggap baik seringkali menyakiti dan menusuk Anda dari belakang. Teman yang jujur, apa adanya dan menerima kekurangan Anda disinyalir akan ada baik saat suka maupun duka.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading