Sukses

Lifestyle

Romantis, Menabung Bertahun-Tahun Kakek Beli Cincin Berlian Untuk Istri

Kisah cinta yang romantis merupakan impian setiap wanita. Sebagai simbol ketulusan cinta, cincin sering diberikan pria kepada wanita. Untuk seorang yang memiliki keuangan lebih, membeli cincin bukan perkara yang sulit. Namun bagaimana dengan seorang yang tabungannya hanya cukup untuk makan sehari-hari? Seorang kakek di Xinjiang, menabung bertahun-tahun untuk membeli cincin berlian sebagai hadiah untuk sang istri.

Kakek dan istri di toko berlian | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dilansir dari shanghaiist.com, kakek yang berusia 70 tahunan bersama sang istri pergi ke sebuah toko berlian untuk mencoba beberapa cincin. Setelah menemukan cincin yang cocok dengan jari manis sang istri, sang kakek mengeluarkan tumpukan uang dari sakunya.

Seorang kakek yang tidak disebut namanya ini mengaku bekerja sebagai pengumpul sampah. Ia menabung bertahun-tahun untuk membelikan cincin sang istri. Meskipun hidup dengan segala keterbatasan, kakek mengaku bahwa hal yang paling membuatnya bahagia adalah saat istrinya senang dan bahagia atas kerja kerasnya.

Kakek mesangkan cincin ke jari istri tercinta | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di toko dimana ia membeli cincin, kakek mengungkapkan "Kami sudah menjalani kehidupan yang keras. Saya harap ini dapat menghiburnya." Weibo, seorang yang kebetulan mengetahui peristiwa ini mengaku "Ini adalah hal paling romantis yang pernah saya tahu". Ia nenyampaikan ini saat memposting peristiwa tersebut di akun sosialnya.

Dari peristiwa ini, tentunya kita perlu banyak belajar mengenai kesetiaan dan ketulusan cinta. Cinta yang paling indah adalah cinta dua orang yang tidak rapuh meski sudah termakan usia. Bukankah cinta cukup sederhana, kita hanya butuh kesetiaan dan ketulusan untuk membuatnya indah dan sempurna. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita agar lebih menghargai cinta ya, Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading