Sukses

Lifestyle

Misterius! Mainan Bebek Ini Menyembunyikan Sejumlah Uang

Apa yang akan Anda lakukan saat menemukan sejumlah uang di tempat umum? Ditambah lagi dengan adanya catatan bahwa siapapun bisa memiliki uang tersebut. Wah, rasanya pasti seperti kejatuhan rezeki nomplok ya.

Hal tersebut ternyata benar-benar terjadi di dunia nyata. Seperti yang dilansir di mirror.co.uk, sedikitnya ada tujuh mainan bebek dengan sejumlah uang yang bertebaran di sekitar daerah Tonbridge, Kent. Lengkap juga dengan catatan yang meminta siapapun untuk mengulangi tindakan terpuji ini. Dan si penemu pun boleh memiliki uang tersebut.

Dalam salah satu mainan bebek yang dilengkapi dengan uang 5 poundsterling, ada sebuah catatan yang bertuliskan, "Aku adalah seekor bebek dan aku punya hadiah untukmu. Cobalah beli segelas kopi atau apapun yang kamu suka. Simpan aku dalam sakumu, dan suatu saat nanti letakkan sesuatu di bawah tubuhku dan sembunyikan aku di kota supaya bisa ditemukan orang lain dan mendapatkan kebaikan hatimu. Mari berbuat baik. Teruslah berbuat baik."


Benar-benar cara yang unik ya? Membuat orang merasa bahagia dengan apa yang kita berikan pasti akan melipatgandakan perasaan bahagia kita sendiri. Selain itu, berbuat kebaikan juga tak perlu harus dengan memamerkan diri. Hal-hal kecil dan sederhana pun bisa menjadi sesuatu yang bermakna jika dilakukan dengan setulus hati.

Beberapa orang ada yang mengaku telah mendapatkan uang sebesar 20 poundsterling dari mainan bebek yang mereka temukan. Tak ada yang tahu siapa yang mengawali cara unik untuk mendonasikan uang ini. Yang jelas adalah sebuah kebaikan yang disebarkan kepada orang lain nantinya akan semakin tumbuh dan terus berkembang menjadi kebaikan yang lebih besar lagi.

Ladies, apakah Anda pernah punya pengalaman mendapatkan kebaikan dari seseorang yang tak pernah Anda kenal sebelumnya? Atau mungkin Anda sendiri pernah melakukan sesuatu untuk orang lain tanpa menyertakan nama Anda? More than anything else, let's spread our kindness and happiness to much more people throughout our life.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading