Sukses

Lifestyle

Setelah Seabad Usiaku, Akhirnya Aku Melihat Lautan

Bayangkan Anda diberikan usia yang cukup panjang hingga melebihi satu abad lamanya, namun Anda tak pernah benar-benar melihat laut atau pantai.

Inilah yang dirasakan oleh nenek Ruby Holt. 100 tahun kehidupannya dihabiskan di sebuah pertanian di pedesaan Tennessee. Pekerjaan nenek Ruby sehari-harinya hanyalah memanen kapas dan merawat 4 orang anak. Wanita ini tak pernah terpikir untuk pergi ke pantai karena tak punya waktu dan uang untuk kegiatan semacam itu.

Beruntung, pada akhirnya keinginan sang nenek untuk melihat langsung birunya laut dapat dikabulkan, meskipun pada usia yang terbilang sangat lanjut. Dilansir Huffingtonpost.com, sebuah organisasi untuk orang lanjut usia setempat berusaha mengabulkan keinginannya dengan mengirim nenek Ruby untuk liburan gratis ke teluk Meksiko.[quote]

Saat melihat keindahan laut dan pantai untuk pertama kalinya, nenek Ruby sangat bahagia. Dia berkata dirinya tak pernah melihat sesuatu yang sebesar lautan sebelumnya. Dia terus tersenyum yang membuat kerutan di wajahnya semakin menonjol.  Namun suhu bulan November di pantai membuatnya kedinginan, dia beberapa kali berkata, "dingin, dinginn."

Nenek Ruby berjalan di pinggir pantai.

Perjalanan gratisnya didanai oleh organisasi jompo Brookdale Senior Living Solutions, dan mereka sangat bahagia bisa mewujudkan keinginan nenek Ruby yang dalam seratus tahun kehidupannya di dunia tak pernah melihat laut.

Tentunya kita patut bersyukur, di usia yang belum sampai lanjut usia Anda sudah dapat merasakan dan melihat berbagai hal. Masih ada banyak orang yang tak seberuntung kita, tak memiliki biaya bahkan hanya untuk keluar dari desanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading