Sukses

Lifestyle

Kisah Polisi Baik Hati Mengganti Sepeda Seorang Bocah Yang Dicuri

Bagi Weaver, sepedanya adalah benda yang paling ia sayangi. Bocah yang berusia 13 tahun ini mengendarai sepedanya ke sekolah, dan ke tempat-tempat yang baginya menyenangkan. Namun dia sangat sedih ketika beberapa waktu yang lalu, sepedanya dicuri orang.

Ingin mendapatkan kembali sepedanya yang telah dicuri, Weaver melaporkan kehilangannya ke kantor polisi terdekat.
"Ketika seseorang mencurinya dariku, seorang tetangga mengatakan bahwa aku harus melaporkan pencurian tersebut," ungkap Weaver, seperti dilansir kfor.com.

Weaver dan John, polisi yang baik hati. | copyright Kfor.com

Weaver lantas membuat laporan pada kantor polisi Oklahoma. Seorang polisi bernama John Idlett menerima laporan bocah itu dengan baik. Dan yang mengejutkan, John tidak hanya menerima dan menindaklanjuti pelaporan itu sebagaimana mestinya.

Polisi ini tahu bahwa sepeda itu sangat penting artinya bagi Weaver, karena itu John kemudian membeli sebuah sepeda baru dan mengantarkannya ke rumah bocah itu. Keluarga Weaver sangat terkejut sekaligus bahagia.Mereka sangat bersyukur polisi yang bertugas mengamankan daerah mereka ternyata sangat bertanggung jawab dan menganggap pencurian tersebut adalah tanggung jawabnya.

Alangkah indahnya dunia ini bila semua orang memiliki kebaikan hati serta tanggung jawab seperti yang dimiliki oleh John sang polisi, terutama para pejabat yang pekerjaannya melayani masyarakat luas.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading