Sukses

Lifestyle

Iklan Berkendara 1 Menit, Mengingatkan Kita Untuk 'Know Our Limit'

Semua hal di dunia ini memiliki sebab akibat. Meski kadang kita ingin egois atau merasa bisa mengendalikan semuanya, selalu ingat bahwa apapun masih bisa terjadi.

Salah satu hal yang kerap tak kita duga adalah kecelakaan di jalan raya. Salah satu contohnya adalah akibat kita terlalu lelah dan mengantuk atau terlalu mabuk. Seringkali walau merasa dalam kondisi tubuh yang seperti itu, kita memaksakan diri untuk menyetir. 

Well, memang kadang kita menguatkan diri untuk melakukannya dan menyemangati diri sendiri bahwa kita bisa. Namun, know your limit. Ada kalanya Anda perlu mengendalikan diri karena resikonya tak sedang Anda tanggung sendiri

Video copyright Youtube/Saaq

Ingat dengan keluarga di rumah. Ingat orang-orang yang sedang berjalan bersama dengan Anda atau orang lain yang berada di jalan yang sama. Ingat bahwa mereka juga punya keluarga yang menunggu mereka pulang. 

Saat berada di jalan raya, meski kita membawa misi yang sama, kita selalu saling menjaga diri satu sama lain. So, saat Anda tak benar-benar prima untuk melakukannya, Anda bisa memilih alternatif atau meminta bantuan. Naik taksi, minta dijemput atau minta tolong teman yang lainnya. 

Ketahuilah bahwa saat Anda mengambil resiko, mungkin orang-orang di rumah seperti orang tua, pasangan dan anak, sedang menanggung resiko dan tanggung jawab yang sama. Know your limit, demi keselamatan Anda dan masa depan mereka. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading