Sukses

Lifestyle

Harrison Craig: Meskipun Gagap Namun Ia Bisa Taklukkan Blantika Musik Australia dan Internasional

Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Jangan biarkan kekurangan yang ada pada diri Anda menjadi penghalang bagi Anda untuk menonjolkan kelebihan. Jangan pernah merasa tidak percaya diri dan selalu berikan yang terbaik dari Anda. Salah satu bukti nyata bahwa kekurangan tidak menjadi penghalang bagi seseorang untuk sukses adalah kisah dari Harrison Craig ini.

Harrison adalah seorang pria berusia 20 tahun yang berhasil menjadi juara dari ajang menyanyi terkenal di seluruh dunia yang diadakan di Australia yaitu The Voice Australia pada tahun 2013. Harrison sebenarnya memiliki kekurangan yang cukup menyulitkan dirinya. Harrison memiliki kesulitan dalam berbicara alias gagap.

Ia memiliki kesulitan dalam berbicara namun ia menemukan dunianya saat ia bernyanyi. Ia mulai bernyanyi sejak 9 tahun dan saat ia berusia 18 tahun ia mengikuti ajang The Voice Australia. Ia berhasil membuat semua juri menginginkannya. Dengan suara emas yang menyentuh semua pendengarnya serta keinginannya yang sangat kuat ia berhasil mengalahkan ribuan orang dan menjadi juara dari ajang ini. Selepas ajang tersebut ia pun menjadi penyanyi tenar.

Harrison sangatlah spesial dan menjadi banyak inspirasi bagi semua orang. Ia menjadi panutan bahwa kekurangan yang dimiliki memang tidak boleh menutupi kelebihan yang dimiliki.

Simak video saat Harrison pertama kali mengikuti audisi yang mengantarkannya meraih mimpinya di sini Ladies.

video: copyright youtube.com/The Voice Australia

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading