Sukses

Lifestyle

Video Ini Akan Membuat Semua Wanita Menemukan Kecantikannya

Apakah definisi cantik menurut Anda? 

Jaman semakin bergulir dan wanita punya pandangan yang makin kritis dan spesifik tentang kecantikan. Cantik yang tadinya dibalut dalam definisi sederhana, kini sifatnya lebih personal dan membuat banyak wanita menemukan konsep kecantikannya sendiri. 

Cantik jaman sekarang bukan hanya tentang fisik dan wajah. Sementara di luar sana aada banyak kosmetika yang memberikan janji kecantikan pada kulit Anda, lalu kosmetika macam apa yang bisa membuat Anda cantik sepenuhnya dari luar dan dalam? 

Video copyright Youtube/beingindian

Kecantikan wanita sesungguhnya terpancar bukan hanya dari apa yang mereka tampakkan. Namun juga apa yang terpancar meski tak bisa dilihat oleh mata. Mungkin itu passion Anda, mungkin juga semangat Anda. Keberanian dan kebebasan Anda dalam melakukan sesuatu pun demikian.

Cantik adalah suatu perasaan yang kadang bisa Anda dambakan dari sebuah jar atau botol kaca berisi lotion kecantikan yang terpajang di etalase pertokoan. Namun sebenarnya, kecantikan itu... ada dalam diri Anda. 

Sekarang, Anda tahu di mana menemukan kosmetik terbaik untuk kecantikan Anda. Karena cantik bukan hanya tentang kulit Anda, melainkan tentang jiwa yang Anda miliki. Stay beautiful. 

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading