Sukses

Lifestyle

Kisah Bocah Berhati Mulia Yang Membagikan Ribuan Mainan Setiap Tahun

Orang-orang menyebutnya Santa Klaus di dunia nyata. Dan memang itulah yang dikerjakan oleh anak lelaki yang baru berusia 11 tahun ini.

Samuel Love yang baru duduk di kelas tiga sekolah dasar ini setiap tahunnya mengumpulkan ribuan mainan untuk dibagikan. Tahun ini Samuel bertekad untuk mengumpulkan 2500 mainan untuk kejutan bagi anak-anak lainnya yang tak seberuntung dirinya.

Tahun lalu, Samuel telah berhasil mengumpulkan 1500 mainan yang dibagikan pada anak-anak di Oklahoma, Kolorado. dan sekitarnya. [quote]

"Setiap anak kecil harus mendapat paling tidak sebuah hadiah di bawah pohon saat pagi di hari Natal tiba, Aku tahu aku bakal sedih kalau saat terbangun tak menemukan maianan," ungkapnya seperti dilansir Huffingtonpost.com.

Hati emas Samuel juga tersentuh saat beberapa waktu yang lalu badai Sandy menghantam New York. Dia bahkan memutuskan tidak akan meminta apapun di hari Natal. Dia mengatakan bahwa dirinya memikirkan keadaan anak-anak di sana. Dan Samuel juga bergerak untuk memberi mainan pada anak-anak korban badai Sandy.

Wah, mulia sekali ya hati Samuel.. Semoga kisahnya dapat menginspirasi Anda untuk dapat selalu berbuat baik untuk orang lain.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading