Sukses

Lifestyle

Chantelle Brown-Young: Model Dengan Vitiligo Ini Berhasil Jadi Salah Satu Kontestan ANTM Cycle 21

Ladies mungkin sudah pernah membaca kisah tentang gadis yang satu ini.Chantelle Brown-Young adalah seorang gadis muda yang berani dan juga bisa menaklukkan dunia modelling meskipun ia menderita penyakit vitiligo. Kini ia kembali membuktikan pada dunia bahwa meskipun ia menderita kekurangan namun ia bisa masuk dan menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat modelling terbesar di Amerika yakni America's Next Top Model cycle 21 yang tayang mulai Agustus 2014 kemarin.

Chantelle memang bertekad kuat. Ia memiliki kekurangan namun ia yakin dengan kemampuannya ia akan bisa menaklukkan dunia modelling. Ia memulai karirnya pada usia 17 tahun sebagai model. Dengan Vitiligo yang ia alami, jarang ada klien yang berminat mengontraknya. Mereka terlanjur mengunderestimatekan Chantelle.

Vitiligo adalah sebuah kasus depigmentasi kulit di mana sel kulit tak bisa memproduksi melanin sehingga warna kulitnya menjadi lebih putih dari kulit yang lain.  Penyakit ini rupanya tidak membebaninya. Ia malah mengubah kekurangannya ini menjadi hal yang unik dan bisa dibanggakan.

Chantelle pun mengikuti ajang ANTM yang dijuri oleh pakar modelling yakni Tyra Banks. Ia berhasil masuk sebagai 14 besar kontestan. Ini menjadi sebuah motivasi bagi siapa saja yang memiliki kekurangan untuk tidak minder dan selalu berusaha terus serta yakin akan kemampuan diri.

Simak galeri penampilan Chantelle yang bisa membuat banyak mata terpikat yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading