Sukses

Lifestyle

Tren I Like Dangdut Challenge, Goyang Dangdut Sambil Beramal Untuk Program Pendidikan

Beberapa waktu yang lalu, di Amerika heboh dengan Ice Bucket Challenge untuk membantu para penderita penyakit Amyotrophic lateral sclerosis atau yang disingkat dengan ALS. Tren #IceBucketChallenge ini menantang orang untuk disiram air es atau jika tidak mau, orang yang ditantang harus memberikan sumbangan pada ALS Association. Tak ketinggalan, kalangan selebriti yang heboh dengan tantangan tren #IceBucketChallenge.

Berbeda dengan tren di Amerika, negara kita punya cara tersendiri untuk beramal dan membantu sesama yang sedang membutuhkan. Dengan kemajuan musik dangdut yang kembali menguasai ranah musik tanah air, Indosiar kini membuat program tantangan I Like Dangdut Challenge. Dan, dengan konsep yang sama dengan tren Ice Bucket Challenge, I Like Dangdut Challenge mengajak siapa pun yang ditantang untuk ikutan goyang dangdut sekaligus beramal dan membantu program pendidikan di Indonesia.

Video: copyright youtube.com/channel

Tidak hanya para pecinta dangdut, kalangan pejabat penting pun turut memeriahkan dan menyambut baik tantangan tren I Like Dangdut Challenge ini. Salah seorang pejabat yang pertama kali ikutan tren I Like Dangdut Challenge ini adalah Pak Dahlan Iskan. Setelah berjoget dan memberikan donasi, mantan Menteri BUMN ini lalu menantang 3 orang sahabatnya yang juga merupakan kalangan pejabat. Yang bikin heboh adalah ketika Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menantang mantan presiden bapak Susilo Bambang Yudhoyono untuk ikutan tren I Like Dangdut Challenge.

Dahlan Iskan turut menerima tantangan I Like Dangdut Challenge | copyright youtube.com

Tak kalah dengan tren Ice Bucket Challenge, tren I Like Dangdut Challenge juga seru dan membuat viral lho. Setelah ditantang, Anda bisa menantang 3 orang untuk ikutan tren I Like Dangdut Challenge. Jika tidak berani, sebagai konsekuensinya, Anda harus memberikan sumbangan minimal 500ribu untuk program pendidikan di Indonesia.

Nah Ladies, bagi Anda yang ingin ikutan tren I Like Dangdut Challenge, caranya mudah kok. Ikuti saja langkah berikut:

  • Dowload lagu I Like Dangdut.
  • Buat video goyang dangdut ala goyangan Anda sendiri dengan backsound lagu I Like Dangdut. Dalam video tersebut, buatlah pernyataan bahwa Anda menerima tantangan I Like Dangdut Challenge lalu tantang 3 orang untuk ikutan I Like Dangdut Challenge.
  • Upload video di www.vidio.com dengan menyertakan nama dan hastag #ILIKEDANGDUT.
  • Share video di Facebook dan Twitter dengan hastag #ILIKEDANGDUT mention @IndosiarID dan @vidiodotcom serta ketiga orang yang Anda tantang.

Bagaimana Ladies? Berani goyang dangdut nggak?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading