Sukses

Lifestyle

Belajar Bersyukur Dalam Setiap Keadaan

Sebagai manusia kebahagiaan akan bisa dicapai dengan selalu bersyukur atas setiap keadaan yang dihadapi. Seringkali manusia hanya bersyukur saat mendapatkan kebahagiaan. Sangat jarang manusia bersyukur saat sedang berkesusahan. Padahal setiap detik kehidupan dan juga kejadian yang dialami baik itu keadaan yang menyenangkan atau kurang menyenangkan harus disyukuri.

Contohnya saja saat Anda mendapatkan banyak pekerjaan Anda akan mengeluh karena tugas yang begitu banyak sehingga akan sibuk sepanjang waktu. Anda harusnya bersyukur karena Tuhan telah memberikan banyak sekali rezeki yang berlimpah bagi Anda sehingga tidak berkekurangan.

Begitu pula saat Anda sedang sepi order atau tidak ada pekerjaan. Anda pasti akan mengeluh karena tidak ada rezeki yang masuk. Ini salah Ladies. Anda harusnya bersyukur pula atas keadaan ini karena Tuhan sedang memberikan waktu bagi Anda untuk beristirahat atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat.

Setiap kejadian selalu memiliki hikmah dan maksud tersendiri yang harus disyukuri. Tuhan sudah merencanakan semua hal dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah mengeluh. Hadapi hari dengan sebaik-baiknya, selalu berpikiran positif dan berbaik sangka atas segala sesuatu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading