Sukses

Parenting

Pengorbanan Seorang Ayah Berpakaian Layaknya Wanita Dan Berjualan Pembalut Untuk Kesembuhan Anaknya

Seorang pria berkacamata dengan wig kemerahan dan pakaian ala wanita terlihat sedang duduk menanti pembeli di pinggir sebuah taman di Kota chengdu, China. Disampinganya terlihat seorang anak perempuan kecil tanpa rambut di kepalanya sedang menemani pria itu yang merupakan ayahnya.

Aneka merk pembalut wanita tertumpuk dihadapan keduanya. Dan selembar kerdus bertuliskan "Saya menjual pembalut untuk mengumpulkan uang untuk menyelamatkan anak saya yang masih berusia 2 tahun. Saya berharap Anda berbaik hati dan menolong kami" cukup menjelaskan semuanya.

Penampilan asli Wang Hai Lin tanpa wig dan baju wanita. | copyright shanghaiist.com

Dia adalah , pria berusia 32 tahun ini sebenarnya bekerja sebagai koki di sebuah hotel. Namun, semenjak putrinya didiagnosa menderita Leukemia, uang dan tabungannya habis untuk rangkaian kemoterapi dan obat untuk putri mungilnya itu.

Karena istrinya juga bekerja, Wang Hai Lin mengajak serta putrinya yang gemar menari dan menyanyi saat berjualan pembalut. Tak sampai disitu saja pengorbanann pria ini untuk putrinya, setiap harinya dia berpakaian seperti wanita agar pembelinya merasa nyaman membeli pembalut darinya. Baginya, putrinya yang baik dan penurut adalah segalanya.

Semoga si gadis kecil segera diberi kesembuhan sehingga bapak Wang Hai Lin dan keluarga dapat hidup tenang dan bahagia.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading