Sukses

Lifestyle

Jangan Pernah Mengeluh Dalam Hidup Anda

Kehidupan memang tidak pernah berjalan dengan mulus dan sesuai dengan keinginan Anda Ladies. Selalu akan ada saja masalah atau kendala yang menghalangi keinginan Anda. Tidak semua harapan Anda akan terwujud menjadi kenyataan. Ini menjadi sebuah cobaan yang harus Anda jalani. Namun ada satu hal yang harus Anda ingat. Jangan pernah mengeluh atas hidup Anda.

Saat sedang diterpa masalah Anda pasti akan memiliki suatu pemikiran bahwa Andalah satu-satunya makhluk yang paling menderita di dunia ini. Saat Anda baru saja putus cinta Anda begitu desperate dan ingin mati saja daripada melanjutkan hidup. Anda mengeluhkan kehidupan percintaan Anda yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Well, Anda salah jika memang Anda menyerah dan mengeluh serta meratapi hidup Anda. Jika Anda melihat ke sekeliling Anda masih lebih banyak yang memiliki masalah yang jauh lebih berat daripada yang sedang Anda hadapi.

Ratusan kepala di luar sana banyak yang memiliki masalah yang jauh lebih pelik daripada sekedar masalah percintaan. Ada dari mereka yang memiliki beban begitu berat. Beberapa dari mereka terlilit hutang yang begitu banyak, orang tua mereka bercerai, atau mungkin masalah lain yang sungguh lebih berat daripada masalah putus cinta.

Kehidupan Anda jauh lebih baik daripada mereka Ladies. Jadi untuk apa Anda mengeluh. Akan lebih baik untuk mensyukuri semua yang Anda punya sekarang dan alih-alih meratapi nasib alangkah lebih baik untuk bangkit dan kembali menatap kehidupan masa depan yang cerah. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading