Sukses

Lifestyle

Fatih Seferagic: Sosok Inspiratif yang Ganteng bak Robert Pattinson, Gaul dan Taat Beragama

Jaman sekarang ini nyaris jarang menemukan sosok yang sempurna. Seseorang yang hafal Al-Qur'an dan memiliki agama yang kuat juga pasti bisa dihitung dengan jari Ladies. Namun sebuah paket yang sangat komplit ada pada sosok yang satu ini. Fatih Seferagic menjadi bahan perbincangan setelah videonya melantunkan ayat-ayat kitab suci Al-Qur'an tersebar di Youtube. Namanya menjadi melejit di hampir semua media sosial.

Dalam berbagai video tersebut Fatih melantunkan qiro'ah dengan menjadi imam salat berjamaah. Semua ayat-ayat panjang itu dilantunkan Fatih dengan lancar serta di luar kepala.

foto: copyright mizafirzana.blogspot

Seperti yang dilansir dari Muslim Yout Musing, Fatih lahir di Jerman pada 2 Maret 1995. Ia mulai menghafal Al-Qur'an sejak usianya masih 9 tahun. Ia pun sudah menjadi hafiz atau penghafal Al-Qur'an tiga tahun kemudian. Keluarga Fatih berdarah Bosnia dan mereka pindah ke Amerika Serikat saat usia Fatih masih 4 tahun. Fatih juga merupakan ketua dari Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

Meskipun sangat taat beragama, sosok Fatih ini juga tidak tertutup terhadap perkembangan dunia dan juga teknologi. Pria pecinta kucing ini juga aktif dalam banyak media sosial. Wah sungguh super sekali ya Ladies. Ia bisa menyeimbangkan kehidupan duniawi dan juga akhirat. Kalau Fatih bisa mengapa kita tidak?

Simak video Fatih saat sedang menjadi imam di bawah ini yuk Ladies.

video: copyright youtube/TheQuranicChannel

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading