Sukses

Parenting

Kisah Pengorbanan Seorang Gadis Kecil Yang Berakhir Bahagia

Kisah ini diceritakan oleh seorang penjaga mainan yang sedang bekerja saat hari natal.

*****

Hari itu dia melihat seorang gadis kecil yang menurut perkiraannya berusia 5 tahun memasuki toko dengan ibunya yang cantik. Mereka berdua berkeliling, melihat-lihat berbagai mainan yang dijual di toko.

Rupanya gadis kecil itu telah membuat daftar keinginannya dalam sebuah kertas. Melihatnya, sang ibu berkata, "Aku tahu banyak barang yang bagus di sini, tetapi ingat, kamu hanya bisa mendapatkan satu barang dalam list itu. Aku tak memiliki uang untuk membeli semuanya."[quote]

Si gadis kecil itu tampak sangat memahami apa yang dikatakan sang ibu, dia pun berkata," Saya tidak terlalu membutuhkan satupun darinya, ibu." Katanya sambil membuang list mainan keinginannya di tempat itu.

Sang ibu terlihat kaget, tetapi dia juga tampak bangga, anaknya mengerti keadaannya dan tidak merengek seperti banyak anak kecil lain di toko itu.

Rupanya, pemandangan unik itu diperhatikan oleh seorang pria di sudut toko. Setelah si gadis kecil dan ibunya pergi, pria itu mendatangi penjaga toko dan meminta penjaga toko untuk mendapatkan alamat dan nomor telepon ibu itu dan mengatakan bahwa mereka mengadakan undian. Penjaga itu pun melakukan apa yang di minta pria tersebut.

Kemudian dia membeli semua mainan dalam list keinginan si gadis kecil, plus sebuah boneka teddy bear pilihannya. Kami menelpon ibu dari gadis kecil keesokan harinya untuk memberitahukan hal tersebut. Ibu itu nampak sangat bahagia. Dia datang untuk mengambil hadiah-hadiah itu dan membawa surat tanda terima kasih yang ditulis oleh si gadis kecil.

*****

Kadang kala mengalah dan berkorban justru mendapat balasan yang lebih dari yang bisa kita bayangkan. Dengan sedikit berkorban untuk orang lain, terlebih itu orangtua Anda, tidak hanya akan membuat mereka bahagia, tetapi juga ada 'bonus' yang manis dari Tuhan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading