Sukses

Lifestyle

Temukan Tujuan Hidup Anda Dengan Menonton Video Inspiratif Ini

Tak ada manusia yang ingin hidup dengan sia-sia. Semua ingin hidup tanpa penyesalan dan bisa mencapai apa yang mereka inginkan. Setidaknya, kebahagiaan. 

Namun untuk menemukan kebahagiaan, Anda perlu sebuah tujuan. Nah, apa tujuan hidup Anda? 

Pertanyaan ini simple, tapi seringkali sulit dijawab. Kita punya banyak keinginan, tapi mana yang paling penting? Mana yang paling bisa membuat hidup kita berarti? Mana yang kalau diwujudkan tidak akan membuat kita menyesal melakukannya? 

Seorang wanita mendokumentasikan bagaimana orang-orang menjawab pertanyaan semacam ini dalam hidupnya. Anda wajib menonton video ini, terutama bila Anda belum menemukan tujuan hidup Anda. 

Video copyright Youtube/Big Talk

Anda baru saja melihat tujuan hidup banyak orang yang sangat beragam. Semua punya mimpi yang mungkin bagi orang lain itu terlalu kecil atau terlalu besar. But who cares? Tujuan hidup adalah hal yang sangat personal. Kita melakukannya demi siapa yang paling penting dalam hidup kita, demi apa yang kita cintai and nobody can judge anybody. 

Sekecil atau sebesar apapun tujuan hidup Anda, tetaplah berusaha untuk mewujudkannya. Mungkin Anda tak akan menuju satu hal, tapi banyak hal. Kejarlah apa yang menjadi misi kehidupan Anda, seakan waktu Anda hanya hari ini. 

Tak perlu takut dengan anggapan orang karena hanya Anda yang tahu apa alasannya. Pun Anda tak harus menjelaskan alasan itu pada orang lain. Kualitas perjuangan hidup Anda, sepenuhnya milik Anda dan jadi kebahagiaan Anda maupun orang-orang tersayang. Semoga terinspirasi, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading