Sukses

Lifestyle

Inilah Cara Mengucapkan Terima Kasih Yang Membahagiakan Orang Lain

Selain ungkapan 'aku cinta padamu', ungkapan yang penuh makna dalam dunia ini adalah 'terima kasih'. Dua ungkapan istilah yang sering dihafalkan manusia meski dalam berbagai bahasa.

Terima kasih merupakan cara kita menghargai orang lain. Tapi, saat berada dalam rutinitas, ungkapan terima kasih seringkali hanya menjadi kebiasaan saja. Hingga akhirnya, terima kasih itu hanya seperti salam saja rasanya. 

Sebuah iklan produk minuman ringan ini akan menunjukkan pada Anda, apa bedanya mengucapkan terima kasih yang seperti salam dan terima kasih yang bisa membuat seseorang merasa istimewa. 

Video copyright Youtube/Coca Cola

Terima kasih bisa diungkapkan dengan kata-kata, barang berharga, makanan dan berbagai pengganti lainnya. Namun, jangan lupa untuk menyebutkan nama mereka karena hal itu bisa membuat mereka merasa spesial dan benar-benar dihargai. 

Sebaik-baiknya sebuah ungkapan rasa terima kasih, adalah yang menyematkan nama orang tersebut di akhirnya. Kita tak tahu seberapa besar dampak positif yang ditimbulkan dari sebuah terima kasih yang ditujukan secara personal pada orang tersebut. 

Semoga video ini bisa menginspirasi kita untuk lebih menghargai bukan hanya apa yang orang lain lakukan, tapi juga keberadaan orang tersebut dalam keberlangsungan hidup kita. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading