Sukses

Lifestyle

Cara Agar Mudah Bersyukur

Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia selalu hidup dengan rasa tidak puas. Tak jarang juga kita akan merasa kesal dan juga iri jika ada seseorang yang hidupnya lebih baik. Lalu kemudian seharian membuat Anda tidak mood bekerja dan merasa sangat bete. Tiba-tiba Anda menyesali pekerjaan yang sedang Anda jalani, Anda menyesali kehidupan yang sedang Anda lalui saat ini.

Apa sih yang benar-benar Anda butuhkan? Apakah rumah mewah, perusahaan besar, gaji besar, pacar yang kaya raya, mobil mewah dan semua barang-barang branded mahal?

Jika Anda mau menengok di sekitar Anda sebenarnya masih jauh lebih banyak orang yang hidup tidak berkecukupan. Mereka tak punya tempat tinggal, hidup di jalanan, menu ayam goreng yang membuat Anda bosan ternyata jadi menu yang mewah bagi mereka. Anda mengeluh karena gadget Anda yang kurang update, Anda harus menengok lagi, jangankan membeli handphone, untuk makan sehari tiga kali saja mereka harus bekerja keras. Masihkah Anda mengeluh dan meratapi nasib Anda?

Memang kekayaan dan juga materi yang berlimpah menjadi impian banyak orang. Namun sebenarnya kebahagiaan hati dan hidup yang sebenarnya akan datang jika Anda mampu bersyukur Ladies. Semua rezeki manusia telah ditentukan oleh Tuhan, yang terpenting adalah selalu berusaha dan juga berdoa. Sadarkah Anda bahwa hidup Anda benar-benar berharga dan penuh berkah? Jangan pernah menyesali apa yang sedang Anda jalani saat ini. Ikhlas, bersyukur dan juga sabar akan menjadi kunci untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Apa yang Anda miliki saat ini jauh lebih baik dari yang dimiliki orang lain. Syukurilah semuanya itu, dan jadikan setiap hal kecil di hidup Anda menjadi lebih istimewa dibanding harta benda atau materi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading