Sukses

Lifestyle

Selalu Bangga Menjadi Diri Sendiri

Apakah Anda selalu menjadi diri Anda sendiri sepanjang waktu? Atau Anda tidak pernah menjadi diri sendiri dan selalu berpura-pura di hadapan orang lain? Memang pada kenyataannya tidak banyak orang yang berani tampil apa adanya dengan menjadi diri sendiri.

Sebenarnya hal yang paling merusak image atau citra diri seseorang adalah jika ia hidup di bawah bayang-bayang dan harapan orang lain dan tidak bebas mengekspresikan diri. Seseorang berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk pencitraan diri. Hal inilah yang sebenarnya menghancurkan diri Anda sendiri Ladies.

Tak seorang pun berkuasa untuk membuat dirinya disukai semua orang. Sangat wajar jika ada orang yang tidak suka pada diri kita. Namun akan lebih baik lagi jika kita tidak berpura-pura atau menjadi seseorang dengan kepribadian yang palsu hanya agar disukai oleh orang-orang tertentu.

Banyak faktor juga yang mempengaruhi mengapa orang lain tidak menyukai kita. Rasa iri, kurang benar-benar mengenal, bentrokan karakter, dan lain sebagainya adalah beberapa contoh mengapa orang bisa tidak menyukai diri kita. Karena itulah kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kita tidak bisa memuaskan semua orang. Oleh karena itu mengapa kita berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan orang lain? Hal ini sama saja dengan membohongi diri sendiri dan orang lain.

Sangatlah penting untuk bisa menerima diri sendiri. Anda harus bisa mencintai, menyukai dan juga menyayangi diri Anda sendiri. Semua orang diciptakan berbeda dan unik. Jadilah diri sendiri. Be yourself Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading