Sukses

Lifestyle

Kisah Inspirasi: Aku Bangkit Karena Caci Maki Kalian

Caci maki dan juga kritik yang buruk tidak selamanya menjatuhkan. Jika Anda bisa mengambil berbagai hal positif dari semua ini maka semua hal buruk ini akan mengubah Anda menjadi seseorang yang jauh lebih baik dan kuat dari sebelumnya.

Ada sebuah kisah nyata tentang seseorang yang bisa berhasil bangkit dari keterpurukannya. Seorang gadis muda memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi penyanyi, namun sebenarnya kemampuannya masih kurang. Ia mencoba mengikuti semua audisi yang ada untuk menjajal bakatnya tersebut. Ia tidak pernah menyerah dan terus berusaha. Banyak pihak yang mencacinya. Banyak yang mengatai gadis tersebut kalau ia tidak bisa dan tidak berbakat menyanyi.

Gadis tersebut sangat sedih. Ia sering menangis karena ia selalu dihina dan dicaci. Namun, ia tidak mau menyerah dan ia bertekad bahwa suatu hari semua orang yang mencacinya tersebut akan mengakui bahwa ia bisa bernyanyi. Gadis tersebutpun mulai berlatih dan mengambil kursus bernyanyi. Ia juga menambah terus jam terbangnya. Ia tidak mau menyerah hanya karena kritikan buruk dari orang lain.

Sampai suatu ketika dia bangkit dan kembali. Ia menunjukkan pada orang-orang yang selama ini merendahkan dan meremehkannya. Semua orang terkejut akan kemampuan gadis ini. Mereka semua akhirnya mengakui bahwa gadis ini memang mampu dan bahkan jauh lebih baik dari penyanyi yang sudah malang melintang sejak lama.

Sebuah pesan moral dari cerita ini adalah janganlah Anda mudah menyerah karena ejekan. Anda harus terpacu dan bersemangat untuk membuktikan kepada orang-orang yang meremehkan Anda. Jangan buang waktu Anda dengan menanggapi atau malah berdebat dengan mereka. Tunjukkan saja kemampuan Anda yang sebenarnya dan bungkam mereka dengan prestasi Anda. Jangan mudah menyerah ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading