Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Ini Rupanya Membuat Hidup Anda Tidak Sukses

Ladies, pernahkah Anda bertanya-tanya kenapa sulit sekali untuk meraih kesuksesan? Selain faktor luar dan tak terduga, ternyata sukses tidaknya Anda itu ditentukan oleh kebiasaan-kebiasaan yang Anda lakukan setiap harinya. Dan, empat kebiasaan ini bisa menjadi penghalang Anda untuk meraih kesuksesan yang Anda inginkan.

Merasa Tertekan dengan Rasa Stres
Wah, apa maksudnya ini? Maksudnya adalah Anda malah merasa stres dengan rasa stres yang Anda alami sendiri. Bukannya mencari solusi atau jalan keluar dari stres yang sedang Anda hadapi, Anda malah uring-uringan dan "memarahi diri sendiri" karena merasa stres.

Saat Anda sudah merasa kewalahan dengan rasa stres yang Anda alami, ambil jeda sejenak. Cari tempat yang paling nyaman untuk Anda. Bebaskan diri Anda dari berbagai macam hal dan kesibukan untuk beberapa saat. Tarik napas panjang dan coba tuliskan kembali hal-hal apa saja yang membuat Anda tertekan, lalu temukan solusinya.


Tidak Berani Mengambil Keputusan Sendiri
Seorang wanita juga berhak untuk mengambil dan membuat keputusannya sendiri. Asalkan hal tersebut positif dan tak merugikan siapa pun, Anda berhak mengambil keputusan Anda sendiri.

Dalam sejumlah kasus tertentu, Anda perlu untuk mandiri dan menjadi diri Anda sendiri tanpa dipengaruhi oleh orang lain. Cobalah cari sesuatu yang baru dan buat keputusan Anda sendiri.

Selalu Merendahkan Diri
"Sekarang kerja di mana?"
"Oh, kerja biasa saja di perusahaan A."

"Sibuk apa sekarang?"
"Seperti biasa saja, tak ada yang istimewa."

Ladies, berapa kali Anda merendahkan diri di depan orang lain. Mungkin maksud Anda adalah bahwa Anda tidak mau sombong di hadapan orang lain tentang pekerjaan atau kegiatan yang Anda lakukan sekarang. Tapi tahukah Anda bahwa kata-kata Anda juga sangat berpengaruh dengan hal yang akan terjadi di masa depan?

Kalau Anda memang ingin sukses, sampaikan betapa antusiasnya Anda melakukan sesuatu untuk mencapai kesuksesan tersebut. Siapa tahu orang lain juga ikut mendoakan Anda bukan?

Selalu Mencari Alasan
Manusia bisa menjadi makhluk yang paling lihai dan pintar dalam persoalan membuat alasan. Selalu membuat alasan dan menghindar dari melakukan kegiatan yang sebenarnya positif untuk Anda bisa menjadi penghalang kesuksesan Anda.

Ladies, Anda adalah satu-satunya orang yang bisa jadi penentu kesuksesan dalam hidup Anda. Jangan sia-siakan hidup Anda, lakukan yang terbaik dan jadikan hidup yang hanya sekali ini bermakna.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading