Sukses

Parenting

Video Mengharukan: Setelah 1 Tahun Menjadi Ibu, Semua Terasa Luar Biasa

Selama ini, ulang tahun sering dirayakan untuk memperingati kelahiran. Ulang tahun pertama anak sering dirayakan sebagai tanda syukur bahwa Tuhan telah menitipkan buah hati tercinta. Namun, kita sering lupa bahwa saat seorang anak berulang tahun yang pertama, seorang wanita juga sedang merayakan ulang tahun pertamanya sebagai ibu. Tema inilah yang diangkat oleh Pampers Jepang dalam iklan terbarunya.

Awalnya, Saya Tidak Yakin Bisa Menjadi Ibu Yang Baik

Dalam iklan mengharukan ini, ada beberapa wanita yang sudah melahirkan anak pertama dan sudah satu tahun menjadi ibu. Di Jepang, saat bayi sudah masuk usia setahun, harus dilakukan kunjungan ke dokter untuk mengetahui perkembangan bayi dan kesehatannya. Para ibu muda ini membawa anak mereka ke sebuah rumah sakit, mereka tidak tahu kejutan apa yang akan mereka dapat.

Foto: copyright youtube.com/PampersJapan

Saat memeriksakan bayi mereka, sang dokter bertanya bagaimana rasanya setelah 1 tahun menjadi ibu. Ada wanita yang mengatakan "Mungkin selama setahun ini saya tidak pernah tidur," namun ekspresi wajahnya tidak menunjukkan kelelahan sama sekali. Sementara itu ibu yang lain mengaku tidak yakin akan perannya sebagai ibu saat sedang hamil, namun semuanya berubah. Semua wanita ini menikmati peran mereka sebagai ibu. Semua hal menjadi baru, semua pengalaman ini membuat mereka lebih kuat.

Kejutan Manis Untuk Istriku Yang Paling Hebat

Sementara itu, di sebuah lorong rumah sakit yang sudah dipersiapkan, para suami memberi sentuhan manis. Para suami memasang foto kenangan saat bayi mereka lahir dan foto moment manis mereka saat menjadi orang tua. Mereka juga diminta menulis bagaimana perasaan dan pandangan mereka terhadap sang istri, setelah satu tahun menjadi ibu.

Foto: copyright youtube.com/PampersJapan

Seorang suami meletakkan sepiring sushi istimewa bawah foto. Dia mengatakan bahwa istrinya selalu membeli sushi murah demi berhemat untuk buah hati mereka. Kami yakin, Anda akan menangis melihat adegan selanjutnya. Silakan lihat dalam video di bawah ini, jangan lupa nyalakan tombol subtitle bahasa Inggris.

Video: copyright youtube.com/PampersJapan

Para wanita yang melewati lorong berisi foto dan pesan tertulis ini tidak bisa menahan air mata. Mereka seolah kembali ke masa-masa awal menjadi seorang ibu. Di akhir video tampak para suami memberikan sebuah kue ulang tahun kecil untuk anak dan istri mereka. Inilah salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih suami.

Aku tahu kamu merasa sakit luar biasa (saat melahirkan). Namun kamu tetap kuat.

Tidak ada orang tua yang sempurna, tidak ada ibu yang sempurna. Namun pengalaman mereka setelah setahun menjadi ibu memberi banyak hal yang berbeda. Rasa sakit atau capek seolah hilang saat melihat buah hati sehat dan bahagia. Yang pasti, peran seorang suami tidak kalah penting saat seorang wanita mulai menjalankan perannya sebagai ibu. Anda bisa melihat bagaimana apresiasi suami yang sederhana ini bisa mengukir senyum para ibu di video ini.

Semoga iklan singkat ini membuat Anda makin siap menjadi ibu dan berterima kasih pada perjuangan ibu Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading