Sukses

Lifestyle

Video Viral: Inilah Mesin ATM Paling Membahagiakan di Dunia

Saat mengeluarkan uang dari ATM, perasaan kita pasti bermacam-macam. Ada yang merasa gundah karena simpanannya tinggal sedikit. Ada yang biasa saja dan ada juga yang berbinar-binar melihat saldo awal bulan.

Tapi, ATM yang satu ini akan membuat Anda bahagia. Ia memberikan kejutan yang tak pernah dipikirkan pengunjungnya. Bahkan, ia akan mengucapkan terima kasih. Well, sometimes sedikit apresiasi bisa membuat hari seseorang jadi lebih berwarna.

ATM biasa dikenal sebagai Automatic Teller Machine atau Anjungan Tunai Mandiri. Namun, yang satu ini berbeda. Ia bernama Automatic Thanking Machine dan dia menyapa bahkan ngobrol dengan pengunjungnya. Tak hanya sampai di situ, ia punya banyak sekali kejutan seperti yang Anda lihat di bawah ini.

Video copyright Youtube/TDCanada

Mesin ATM yang seperti ini tak akan membuat Anda sedih saat mengambil uang. Ia malah memberi kita hal-hal yang membahagiakan. Seperti jersey team olah raga favorit kita, bunga, bahkan tiket ke tempat yang sangat ingin kita tuju.

Ia bahkan mendengarkan curhatan dan memberikan kita sedikit bantuan agar bisa menyelesaikan masalah itu. Di mana ya ada ATM seperti ini?

Sayangnya, adorable ATM ini hanya bisa Anda temui di TD Bank, Kanada. Ini merupakan layanan khusus yang mereka berikan pada customer setia. Ini merupakan wujud terima kasih yang bank berikan pada customernya. Namun di luar dugaan, hal ini menjadi begitu mengesankan. Mereka bahkan merasa sangat terharu dan tak percaya dengan kebahagiaan yang mereka dapatkan dari mesin seperti ini. Bahkan ada yang sampai menitikkan air mata haru.

ATM ini memang tak selalu bisa direalisasikan. Meski begitu, bank tersebut telah memberikan kejutan yang membuat orang lain merasakan "Thank's God, it's me and it's today." Akhir kata, jangan lupa bersyukur serta berterima kasih atas kebaikan di manapun dan kapanpun.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading